News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka HUT Ke -30 Hotel Jayakarta

Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka HUT Ke -30 Hotel Jayakarta

Hotel Jayakarta
Acara Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka HUT Ke -30 hotel Jayakarta, Jalan Sehat Keluarga, dibuka oleh Kadis Pariwisata Lombok Barat, Bpk H Fajar Taufiq bersama Kadis PUPR NTB, H. Ridwansyah. Yang bertempat di Halaman hotel Jayakarta, Minggu,08/01/23.


LOMBOK BARAT, - Acara Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka HUT Ke -30 Hotel Jayakarta, Jalan Sehat Keluarga, dibuka oleh Kadis Pariwisata Lombok Barat, Bpk H Fajar Taufiq bersama Kadis PUPR NTB  H. Ridwansyah. Yang bertempat di Halaman hotel Jayakarta, Minggu,08/01/23.


Hadir dalam acara Jalan Sehat Keluarga diantaranya Kadis Pariwisata Lombok Barat, Bpk H Fajar Taufiq bersama Kadis PUPR NTB  H. Ridwansyah.


Dalam kesempatan itu, General Manager The Jayakarta Lombok Beach Resort and Spa, Senggigi,Cherry Abdul Hakim mengatakan bahwa acara Jalan Sehat Keluarga ini merupakan puncak dari HUT ke-30 Hotel Jayakarta Lombok. Yang sebelumnya, berbagai kegiatan sosial seperti pembersihan tempat suci dan pemberian bantuan kebersihan yang dilakukan di Desa Batu Layar,bertempat Pura Batu Bolong dan Masjid Karang Panas.


Selain itu, donor darah dan latihan Zumba. Dengan Tema HUT ke 30 kali ini adalah 

Proud of Jayakarta, sebagai wujud rasa syukur telah bisa melewati situasi pariwisata yang tidak kondusif sejak, gempa, pandemi Covid, dan semoga tahun ini sebagai titik balik untuk kejayaan Pariwisata Lombok/NTB dan juga Jayakarta khususnya.


Pada kegiatan Jalan Sehat Keluarga hari ini, Jayakarta jga merangkul 15 UMKM Lombok Barat utk dpt memperkenalkan Usaha dan Lembaga mereka, dengan memfasilitasi tempat berjualan tanpa dipungut biaya.


"The Jayakarta Lombok merupakan bagian dari Jayakarta Hotels & Resorts yang ada di Jakarta, Bandung, Anyer, Cisarua, Jogja, Bali, Lombok dan Labuan Bajo, dengan kantor pusat di Jakarta." Katanya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar