News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menuduh Syech Bages Sebagai Mafia Tanah, Agus Setiawan: Ini Penjelasannya

Menuduh Syech Bages Sebagai Mafia Tanah, Agus Setiawan: Ini Penjelasannya

TANAH
 H. Muhammad Agus Setiawan yang diberikan kuasa oleh Syech Bages

MATARAM,  - Menanggapi pernyataan dari Oni Husen selaku  kuasa korban kasus  tanah di Batulayar, Lombok Barat, H. Muhammad Agus Setiawan yang diberikan kuasa oleh Syech Bages menganggap itu sangat menyesatkan, hal ini dikatakan langsung pada media ini, Senin (12/12/2022).

"Ya menanggapi pernyataan kuasa dari Daril yakni Oni Husen sangat menyesatkan," ujarnya.

Tak hanya itu, selain menyesatkan, pernyataan Oni Husen juga dianggap merugikan pihak dari Syech Bages dan Moh dimana saat ini mereka dikenal baik di kalangan masyarakat.

"Sosok Syech Bages yang dituduh sebagai mafia tanah merupakan orang yang sangat baik dan dermawan. Syech Bages banyak memfasilitasi donatur dalam pembangunan masjid di NTB," jelas Agus.

Lebih lagi, Agus juga menuturkan bahwa keseharian Syech Bages merupakan orang yang sangat terhomat. 

"Menyerang harkat martabat dari syech bages dengan menuduh Syech Bages sebagai mafia tanah, itu sangat merugikan Syech Bages," ujarnya kembali.

H. Muhammad Agus Setiawan juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memberikan pihak Oni Husen waktu 1x24 jam untuk meminta maaf namun tidak diindahkan.

"Secara resmi pada hari Sabtu saya mendampingi Syech Bages sudah melaporkan saudara Oni Husen terkait pencemaran nama baik dengan pasal 27 UU ITE ayat 3 dan 4," tandasnya.

Selain itu, H. Agus sapaannya juga mengatakan bahwa Laskar NTB mempertanyakan kapasitas legal Oni Husen dalam kasus ini.

"Kami sudah cek ke penyidik, namun Oni Husen tidak terdaftar sebagai kuasa hukum tapi perilaku yang dilakukan oleh Oni Husen melebihi kapasitas," tuturnya.

"Dalam proses penyidikan pihak Oni Husen sudah memberikan label tersangka, bagi orang yang paham hukum harus menghormati proses hukum," tutupnya. (gl 02) 

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar