News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perindo Lotim, Siap Jalankan Perintah DPP, Terisi Kursi di Semua Dapil

Perindo Lotim, Siap Jalankan Perintah DPP, Terisi Kursi di Semua Dapil

Perindo
Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur Syamsuddin

LOMBOK TIMUR,  - Pasca Instruksi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr.TGB. KH. Zainul Majdi,MA. pada acara ramah tamah DPP Partai Perindo dan PB NWDI, di Lesehan Mendega Batu Layar pada Ahad kemarin (18/09) yang dimana, dalam pertemuan tersebut TGB menyerukan kepada semua Ketua-Ketua DPD Perindo Se-NTB untuk tetap fokus bekerja demi perjuangkan hak-hak Rakyat.

Berdasarkan instruksi tersebut Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur Syamsuddin mengaku semakin fokus melakukan kerja-kerja partai demi mewujudkan harapan TGB, Yakni, bagaimana mensejahterakan Rakyat, tentunya, dengan cara semua Dapil khususnya di Lotim harus terisi.

“InsyaAllah kami DPD Partai Perindo Lombok Timur, siap bekerja All Out demi meraih kursi di semua Dapil, bahkan berkomitmen untuk bisa mewujudkan Kesejahteraan bagi Rakyat dalam bingkai Kebersamaan dalam Ikhtiar Dakwah untuk kita bisa wujudkan Lombok Timur Lebih baik.” Ucap  Syamsuddin kepada Awak Media, Selasa (20/09)

Pria yang Juga akrab dipanggil Bunk Sham ini juga sangat mengapresiasi kinerja semua pengurus DPD Perindo Lombok Timur yang bekerja keras berjuang dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Tak hanya itu, dirinya menekankan kepada semua stakeholder pengurus Partai Perindo Lombok Timur agar lebih fokus bekerja demi mewujudkan Cita-Cita dan Visi Misi Partai Perindo yaitu Untuk Indonesia Sejahtera.

” Kami berharap semua pengurus tetap Komitmen suarakan bahwa partai perindo bekerja untuk kepentingan Rakyat banyak dan terus melakukan persiapan-persiapan menyambut pemilu 2024 demi mewujudkan Cita-Cita Partai Perindo,” katanya.

Bunk Sham mengajak semua Lapisan masyarakat Lombok Timur dari berbagai Latar Belakang untuk bisa bergabung di Partai Perindo, sebagai Bakal Calon (Balon) Legislatif demi menyuarakan hak-hak rakyat khusunya di Lombok Timur, serta membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif secara Terbuka untuk siapa saja dan kapan saja Perindo Lombok Timur siap melayani.

Kami undang putra putri terbaik Lombok Timur dari berbagai Latar belakang untuk bisa ikut berpartisifasi sebagai Bakal Calon Legislatif Partai Perindo Kabupaten Lombok Timur dan Kami siap layani Pendaftaran kapan saja baik secara Online maupun Offline, demi mewujudkan Kabupaten Lombok Timur yang lebih Baik.Tutupnya.”(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar