News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka HUT Lombok Timur Ke 127, Sukiman Azmy Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

Dalam Rangka HUT Lombok Timur Ke 127, Sukiman Azmy Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

HUT Lombok Timur
Bupati Lombok Timur (Lotim) H. M. Sukiman Azmy melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Timur ke - 127, yang dipusatkan di Lapangan Nasional Selong. Ahad, (11/9).

LOMBOK TIMUR - Bupati Lombok Timur (Lotim) H. M. Sukiman Azmy melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Timur ke - 127, yang dipusatkan di Lapangan Nasional Selong. Ahad, (11/9).

Sebelum melepas ribuan peserta jalan sehat, Bupati Sukiman menyampaikan, jalan sehat ini disampingnya untuk memperingati HUT kabupaten Lotim, juga sebagai kampanye kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, dia juga berharap semua peserta mengikuti kegiatan dengan menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat untuk memperingati HUT kabupaten Lotim ke 127, saya nyatakan di lepas," ucapnya.

Jalan sehat yang diikuti ribuan orang itu dari berbagai kalangan, mulai dari yang dewasa Sampai anak - anak. Untuk memeriahkannya panitia juga sebelumnya menyebarkan kupon yang di undi setelah jalan sehat, dengan hadiah utama umroh dan mobil.

Kegiatan di pusatkan di Lapangan Nasional selong, Jalan sehat Start deapan kantor DPRD Selong dan finish di lapangan nasional.

Sesampai di titik kumpul finish, peserta jalan sehat memenuhi lapangan Nasional Selong untuk mengikuti pengundian hadiah atau door prize yang sudah disiapkan panitia dengan hadiah utama sebuah Mobil. 

Suasana tambah meriah dengan tampilan artis lokal yang disuguhkan oleh panitia penyelenggara untuk menyelingi pencabutan kupon. Acara berakhir sekitar pukul 10.00 WITA, rangkaian acara jalan sehat bejalan dengan lancar sampai selesai. (***)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar