News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lobar Apresiasi Mini Soccer Penimbung Cup 2

Bupati Lobar Apresiasi Mini Soccer Penimbung Cup 2

Mini Soccer
Penutupan Even Mini Soccer Penimbung Cup 2 yang berlangsung di Lapangan Desa Penimbung, Kec. Gunungsari dilakukan Jumat (09/09/2022).

LOMBOK BARAT , - Penutupan Even Mini Soccer Penimbung Cup 2 yang berlangsung di Lapangan Desa Penimbung, Kec. Gunungsari dilakukan Jumat (09/09/2022). Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat  H. Fauzan Khalid, Camat Gunungsari dan Kepala desa Penimbung Abdul Haris serta sejumlah tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid menyampaikan bahwa even Mini Soccer ini adalah even atau turnamen yang memakan waktu cukup lama hingga kurang lebih satu bulan. Ia mengatakan bahwa hal ini tentu menjadi pertandingan yang menarik bagi masyarakat untuk dinikmati atau ditonton. Bupati Fauzan juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananga even atau pertandingan mini soccer ini. Ia mengatakan bahwa kerja keras dan kolaborasi panitia dan pihak desa menjadi salah satu kunci penting dalam menyukseskan pelaksanaan kompetisi sepak Bola. "Tentu ini menjadi perhatian kita bersama agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar" ujarnya. 

Selain itu Bupati Lobar dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada klub yang memperoleh juara dalam even mini soccer Penimbung Cup yaitu Club Perwakilan dari Penimbung Utara. Ia juga memberikan motivasi bagi klub lain yang belum juara untuk terus berlatih lebih giat lagi. Bupati meminta agar turnamen turnamen sepak bola rutin diadakan agar dapat mencari pemuda atau pemain bola yang yang potensial dan unggul. "Sebab dari turnamen-turnamen  yang diselenggarakan tentu akan memudahkan bagi semua pihak untuk mencari pemain pemain potensial" ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Peniimbung, Abdul Haris mengatakan bahwa kegiatan atau even ini dilaksanakan untuk membangkitkan jiwa olahraga generasi muda yang berada di Desa penimbung kec. Gunungsari. Selain itu kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Kades Juga menyampaikan bahwa even ini juga dilaksanakan untuk mencari bibit ungul dan potensial. Ia mengatakan bahwa warga yang menonton sangat anusiasi menyaksikan pertandingan final hari ini. "Hal ini sebagai salah satu langkah untuk mencari pemain bola potensial sehingga dapat di diorbitkan menjadi pemain profesional" ujarnya. 
(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar