News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semester 1 Tahun 2022, Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Sebesar 16,95M Bu

Semester 1 Tahun 2022, Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Sebesar 16,95M Bu

Kepala Jasa Raharja Cabang NTB Emil Feriansyah Latief


MATARAM, -  Sebagai perusahaan yang tergabung dalam Holding BUMN Perasuransian dan penjaminan (Member Of IFG), Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan lalu lintas & terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut maupun udara.


Jasa Raharja mampu memberikan kinerja luar biasa dengan melakukan inovasi, transformasi digital dan efisiensi.


Kepala Jasa Raharja Cabang NTB Emil Feriansyah Latief menyampaikan bahwa dalam semester 1 tahun 2022, Jasa Raharja  Cabang Nusa Tenggara Barat telah menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan sebesar Rp 16,95 M atau naik 11,15% dari periode yang sama tahun lalu. Jasa Raharja NTB dapat menyelesaikan penyerahan santunan meninggal dunia (MD) dalam waktu 1 Hari 23 Jam dimana targetnya adalah 3 hari. 

Selain itu, Jasa Raharja NTB juga telah bekerja sama dengan 35 Rumah Sakit dan persentase penjaminan korban kecelakaan di Rumah Sakit adalah 92,35% dari target yang seharusnya sebesar 87,5%.


" Ia memaparkan Jenis kecelakaan yang dijamin oleh Jasa Raharja adalah diantaranya kecelakaan yang melibatkan dua atau lebih kendaraan bermotor resmi, masyarakat yang tertabrak kendaraan bermotor resmi, kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan umum atau kecelakaan penumpang pada angkutan umum resmi. Jasa Raharja tidak memberikan penggantian kerugian materil pada kendaraan yang mengalami kecelakaan, kecelakaan tunggal kendaraan pribadi maupun kecelakaan yang disebabkan perilaku kriminal.


Sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh UU untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut maupun udara, Jasa Raharja terus memperkuat fundamental perusahaan terutama pelayanan kepada masyarakat. 


sehingga Jasa Raharja selalu melakukan perbaikan dan peningkatan dalam digitalisasi proses bisnis melalui berbagai aplikasi dan sistem integrasi informasi dan penguat internal lainnya untuk meningkatkan kinerja perusahaan. 


Tidak hanya dalam memberikan santunan, Jasa Raharja NTB juga melakukan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas kepada Siswa-siswi SMA di Sekolah, Sosialisasi di beberapa komunitas, Sosialisasi di Platform Media Sosial, serta kegiatan partisipatif berupa sinergi dengan stakeholder dan kegiatan preventif seperti pendistribusian sarana pencegahan kecelakaan. 


“Perlindungan terbaik yang diberikan Jasa Raharja merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan sepenuh hati, baik dari langkah-langkah strategis untuk menekan angka kecelakaan melalui program-program edukasi dan pencegahan kecelakaan, ataupun program-program edukasi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melunasi kewajibannya”, jelas Emil. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar