News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanwil Kemenkumham NTB Menggelar Pameran Pelayanan Publik Di Loang Baloq

Kanwil Kemenkumham NTB Menggelar Pameran Pelayanan Publik Di Loang Baloq

Kemenkumham NTB
Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto  didampingi para pimti berkesempatan hadir langsung dan mengunjungi seluruh stand Kamis (11/08) di Pantai Wisata Loang Baloq.

MATARAM, - Semakin PASTI dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat NTB, Kanwil Kemenkumham NTB menggelar pameran pelayanan publik pada Kamis (11/08) di Pantai Wisata Loang Baloq.

Pameran pelayanan publik ini masih dalam rangkaian semarak menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 mendatang. Adapun layanan yang diberikan yaitu konsultasi dan pendaftaran Kekayaan Intelektual, pendaftaran Perseroan Perorangan dan Pendampingan serta pendaftaran e-katalog sektoral Kemenkumham.

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto  didampingi para pimti berkesempatan hadir langsung dan mengunjungi seluruh stand yang ada. Ia pun  mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. "Pameran pelayanan publik ini merupakan bukti nyata Kanwil Kemenkumham NTB memberikan pelayanan di tengah masyarakat NTB. Layanan kami tidak hanya di kantor, tapi bisa juga di tempat publik," ucap Romi.

Pameran Pelayanan Publik ini juga merupakan wadah sosialisasi untuk memperkenalkan apa saja program Kemenkumham yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat NTB.

Spesial untuk pameran pelayanan publik ini, Kanwil Kemenkumham NTB membuka pendaftaran Badan Usaha Perseroan Perorangan secara gratis untuk masyarakat!

Tidak ingin ketinggalan, para Unit Pelaksana Teknis (UPT) binaan Kanwil Kemenkumham NTB juga meramaikan pameran layanan publik. Mereka membawa produk hasil dari kerajinan tangan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan layanan Keimigrasian yang bisa dilakukan langsung di tempat.

Pameran layanan publik ini diadakan mulai hari ini hingga 12 Agustus 2022 mendatang di Pantai Loang Baloq mulai pukul 15.00 WITA sampai 18.00 WITA.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar