News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hotel Montana Premier Senggigi Hadirkan Venue Baru Bertema Outdoor

Hotel Montana Premier Senggigi Hadirkan Venue Baru Bertema Outdoor

Hotel Montana
Hotel Montana Premiere Senggigi akan menghadirkan fasilitas baru yaitu Venue yang bertema outdoor.

LOMBOK BARAT, - Melihat kembalinya dunia pariwisata pasca pandemi membuat para pengusaha pariwisata terus hadir dengan inovasi-inovasi baru yang dihadirkan guna menggaet pengunjung untuk berdatangan ke wilayah NTB khususnya wilayah Senggigi, termasuk hotel Montana Premiere Senggigi akan menghadirkan fasilitas baru yaitu Venue yang bertema outdoor.

Hotel Montana merupakan hotel bintang tiga akan tetapi produk dan servis nya setara dengan Hotel kelas bintang diatasnya.

Venue outdoor ini disiapkan untuk acara rapat dan seminar terbuka, akad nikah dan resepsi (wedding), gala dinner, konser, eksebisi outdoor  dan banyak lagi acara lainnya. Sehingga  nantinya konsep meeting tidak hanya diruang tertutup. 

Saimah Sabirin selaku Hotel Advisor menjelaskan bahwa sertifikat kelas bintang tiga yang disandang Hotel Montana Premiere Senggigi tidak akan mempengaruhi minat para pelanggan untuk tetap memilih Montana , karena kualitas service dan produk yang sudah terbukti. Hal ini dibuktikan dengan rating kepuasan tamu di review online terpercaya serta meningkatnya minat tamu dari mancanegara.

Saimah menerangkan venue outdoor ini terdiri dari multi- function room, 8 unit gazebo, amphitheater , ruang terbuka untuk acara pertunjukan musik, Team building dan acara² lain nya dengan konsep satu tempat untuk semua "one point for all" dengan kapasitas dalam ruangan 200 hingga 300 orang theater style  dan diluar 500 orang bahkan lebih. 

"Saat ini sudah masuk banyak pemesanan untuk pemakaian produk baru kami ini walaupun kami belum launching"  terangnya.

Saimah mengharapakan dengan hadirnya venue ini dapat mendongkrak  secara utuh Senggigi sebagai destinasi wisata karena senggigi adalah legenda dan pionir of tourism dan NTB terus bergaung dalam dunia pariwisata. Secara khusus orang akan mengenal Montana Premier Senggigi sebagai hotel yang tidak mati gaya karena bintangnya dan tertantang untuk menciptakan inovasi baru dan produk baru sehingga tidak ada lagi perang bintang hotel "No Star Wars" terang Saimah.

Hotel Montana Premier Senggigi ini sendiri memiliki kapasitas  total 92 kamar, terdiri dari 8 kamar Junior Suite dan 84 kamar Superior menggunakan matras berstandar Hotel kelas bintang 5, 1 restaurant, 1 lounge,  kolam renang dan 2 ruangan rapat.

Untuk reservasi bisa melalui 0370-6198899  atau whatsapp di 0815-29000-417 dan email ke reservation@montanapremiersenggigi.com. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar