News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hotel Montana Tawarkan Promo Menarik Selama Bulan Ramadhan

Hotel Montana Tawarkan Promo Menarik Selama Bulan Ramadhan

Hotel Montana
Executive Chef Muhammad Yusri.


LOMBOK BARAT,  – Sambut Bulan Ramadhan , Hotel Montana Premier Senggigi Lombok menawarkan promo menarik yang diberi nama Ramadhan Hemat, Salah satu yang kita tawarkan di sini adalah Makanan berbuka puasa, makanan ini bisa dinikmati untuk berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga, atau rekan kerja, kata Executive Chef Muhammad Yusri. Jum'at, (08/04/22).


Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Montana Premier Senggigi memiliki menu IFTAR dan paket Hemat yang dimasak oleh team koki terbaik yang di pimping oleh Chef muda  berbakat , Chef Yusri , dengan sajian istimewa diantaranya:

 

Variasi makanan Nusantara yang lengkap Iftar , mulai dari takjil yang manis untuk membatalkan puasa , makanan pembuka yang hangat seperti sup atau soto pilihan dari berbagai daerah,  menu makanan utama berbagai olahan tradisional, serta berbagai macam makanan penutup. 


"Karena Buka puasa adalah waktunya merekatkan kebersamaan bersama keluarga dan sahabat , atau sambil reuni sekolah maupun arisan, maka pastikan lokasinya nya hanya di hotel Montana Premiere Senggigi,karena kami menyediakan paket buka puasa hemat untuk Anda makan sepuasnya ( all you can eat )  cuma dengan Rp 89 K per orang" . Kata Executive Chef, Muhammad Yusri. 


Mau berbuka HEMAT di Hotel berbintang 3  dengan rasa dan pelayanan Hotel bintang 5 ? Pastikan nya cuma di Montana Premier Senggigi. 


Yang lebih menarik lagi , dengan Booking  25 orang, sudah pasti dapat voucher gratis menginap 1 malam  termasuk sahur istimewa  tanpa diundi !


Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Montana Premier Senggigi Lombok bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon (0370) 619 8899, WhatsApp: 0815-29000-417 email : info@montanapremiersenggigi.com atau website: www.montanapremiersenggigi.com untuk update promo menarik lainnya.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar