News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hotel Merumatta Senggigi Lombok, Tawarkan Berbagai Promo Di Bulan Ramadhan

Hotel Merumatta Senggigi Lombok, Tawarkan Berbagai Promo Di Bulan Ramadhan

Hotel Merumatta Senggigi Lombok
General Manager (GM) Hotel Merumatta Senggigi Lombok , Fahrurrazi dengan panggilan akrabnya Oji.


LOMBOK BARAT , Hotel Merumatta Senggigi Lombok adalah  salah satu dari 10 Hotel yang diresmikan oleh Hotel Indonesia Group atau HIG pada Sabtu (20/11/2021) di Lombok barat, Nusa Tenggara Barat.


Sekarang Putra Asli Lombok Yang menjabat sebagai General Manager (GM) Hotel Merumatta Senggigi Lombok , Fahrurrazi dengan panggilan akrabnya Oji.


Fahrurrazi , putra asli Lombok ini diberi  kesempatan oleh Hotel Indonesia Group untuk Nahkodai Hotel Merumatta Senggigi Lombok tentunya untuk  memajukan daerah kelahirannya dengan menjabat sebagai GM Merumatta Senggigi Lombok


Merumatta Senggigi Lombok yang dikelola HIG, sebelumnya dikenal sebagai Killa Senggigi klasifikasi bintang 4, dan sekarang menjadi hotel klasifikasi bintang 5. ‘’Hotel Merumatta sekarang sudah bintang lima yang dulunya dari bintang empat. Ini salah satu percontohan, karena ini bintang lima tentunya harus menambah fasilitas. Salah satunya,  akan ditambahkan tempat ayunan karena ayunan belum ada , nah itu yang akan kita tambah  untuk sarana rekreasi famili terutama anak-anak,’’ ungkap Putra Asli Lombok ini. jumat(8/04/22).


Untuk Melengkapi Fasilitasnya, ke depan akan disiapkan ruang bermain keluarga dan anak-anak nantinya, bisa menikmati pantai sebelah timur. Dengan warna-warni, untuk menambah daya tarik. Selain itu, perbaikan kamar hotel. Karena ini, berhubungan dengan kenyamanan tamu. Termasuk sarana lainya.


Nah , sekarang banyak hotel yang menyediakan promo Bukber selama bulan Ramadhan tentunya hotel Merumatta juga menyediakan promo selama bulan suci ramadhan sampai hari raya idul Fitri.hotel Merumatta salah satu hotel bintang lima di pulau Lombok juga  menawarkan promo kamar sampai paket buka bersama.


Bukber  atau  buka puasa bersama teman dan keluarga merupakan momen spesial yang tidak mungkin dilewatkan. Bukber ini, Merumatta meluncurkan paket buka puasa bersama dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Selain itu, ada paket promo selama ramadhan untuk harga kamar bisa beli satu dapat satu dengan harga Rp 990 ribu. ‘’ Selama bulan ramadhan,"  kata Fahrurrazi.


Dia menjelaskan, untuk promo paket bukber harganya cukup terjangkau yakni, Rp 125 ribu per satu paket. Jika beli 10 Paket dapat satu paket gratis. Untuk tempat makan, pihak hotel mempersilahkan dimana saja bebas. Saat ini, yang selalu banyak dilirik yakni di Basico, restoran depan pantainya. Dengan view yang bagus depan pantai, rindang , sangat bagus. Dan bisa mendengar deburan ombak, angin sepoi-sepoi , selain itu kita bisa menikmati sunset .


Selain itu, ada ada juga paket lebaran dengan harga Rp 3.450.000 free jetski 2×15 menit. Kemudian,ada diskon makan dan minuman 10 persen. Dengan banyak promo bisa terus meningkatkan kunjungan.


GM hotel kelahiran Lombok. Sejak lulus SMA telah melalang buana ke luar pulau lombok, beberapa daerah pernah dijajal dari Sumatra dan Jawa untuk pengembangan hotel selama 32 tahun. Setelah sekian lama ditinggal akhirnya memilih pulang. Untuk mengembangkan hotel berbintang. Baginya, jangan pulang dengan tangan kosong. Kita saling berbagi dengan teman-teman. Sudah banyak pengalaman, yang didapatkan kini bisa untuk mengembangkan hotel Merumatta.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar