News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ternyata Ini Alasannya Kunjungan Perwakilan Unhas Ke Lombok Barat

Ternyata Ini Alasannya Kunjungan Perwakilan Unhas Ke Lombok Barat

Sekda Lombok Barat,Dr. H. Baehaqi Menerima kunjungan Perwakilan UNHAS 


LOMBOK BARAT ,  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Barat Dr. H. Baehaqi didampingi Asisten ll Setda Rusditah dan Kadis Dikbud H. Nasrun menerima kunjungan kerja dari Perwakilan Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makasar Prof. Dr. Ir. Jamaludin Jompa, M.Sc., dan beberapa anggota rombongan lainnya. Acara ini bertempat di Ruang Kerja Sekda Lobar, Jumat, (9/7).

Dalam kunjungan ke Kabupaten Lombok Barat perwakilan UNHAS Makasar menyampaikan tawaran kerja sama dalam bidang pendidikan dalam rangka pengembangan kapasitas sumber daya manusia bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

Penawaran kerja sama ini dalam bentuk pendidikan pascasarjana master (S2) dan doktoral (S3).

Sekda H. Baehaqi dalam penerimaannya mengatakan dalam kerja sama di bidang pendidikan ini nantinya kita akan sosialisasikan kepada semua ASN yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

"Karena saat ini juga kami di Pemda sedang mendorong ASN untuk meningkatkan SDM terutama di birokrasi dan dunia pendidikan. Tanpa meningkatkan SDM ini mungkin kita tidak akan maju-maju," katanya. 

"Nantinya setelah melakukan sosialisasi kepada seluruh ASN di Lobar kami akan melanjutkan ke tahap selanjutnya," lanjutnya.

Usai pertemuan Dekan UNHAS Makasar menyerahkan Cinderamata kepada Sekertaris Daerah Lobar. (gl 05/gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar