News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimda Lombok Barat Monitoring Pilkades Serentak

Forkopimda Lombok Barat Monitoring Pilkades Serentak

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo Memimpin Rapat Persiapan Pengamanan Menjelang Pilkades Serentak Lombok Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang, bertempat di Ruang Kerja Bupati Lombok Barat, Jumat, (9/7).

LOMBOK BARAT ,  - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo Memimpin Rapat Persiapan Pengamanan Menjelang Pilkades Serentak Lombok Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang, bertempat di Ruang Kerja Bupati Lombok Barat, Jumat, (9/7).

Dalam arahannya Fauzan menginstruksikan para camat untuk mengundang semua panitia pelaksana pilkades di kecamatannya masing-masing.

“Sering kali kita dapatkan permasalahan itu di panitianya, mudah-mudahan secepatnya bisa di laksanakan,”ujar Fauzan.

“tentunya yang harus ditekankan dalam pertemuan itu adalah netralitas, kehati-hatiannya, karena di konteks pemilihan itu hal-hal yang sepele bisa jadi masalah dan undang juga kapolseknya,” lanjutnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten 1 Lombok Barat Agus Gunawan, Kepala Dinas PMD Hery Ramadhan, Kasat Pol PP Lombok Barat Bq. Yeni  S Ekawati, Kabag Hukum Ahmad Nuralam, Kaban Kesbangpol H. Isnanto Karyawan dan serta para camat. (gl 05/gl 02/)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar