HUT Ke - 21, DWP Provinsi NTB Ajak Perempuan Melek Digital

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB Ny. Hj. Lale Prayatni L. Gita Ariadi, mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten /Kota se - NTB 

MATARAM,  - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB Ny. Hj. Lale Prayatni L. Gita Ariadi, mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten /Kota se - NTB untuk berperan aktif mewujudkan ketahanan keluarga dengan memanfaatkan teknologi digital. 

Hal tersebut disampaikannnya pada peringatan HUT ke - 21 Dharma Wanita Persatuan yang diselenggarakan secara virtual menggunakan Aplikasi Smeeton, yakni aplikasi video konferensi lokal besutan Diskominfotik NTB. Diikuti oleh seluruh DWP kab/kota se-NTB,  upacara berlangsung khidmat dengan penerapan standar protokol kesehatan covid-19 yang tertib. 

Mengusung tema "Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia" Hj. Lale optimis DWP se-NTB mampu berkontribusi maksimal dalam mewujudkan ketahanan keluarga. Mewujudkan ketahanan keluarga dengan memanfaatkan teknologi digital seperti pelatihan kepada wanita agar "melek" digital, edukasi melalui platform digital dan seminar - seminar serupa diharapkan mampu meningkatkan kapasitas perempuan dalam menghadapi dunia digital yang semakin berkembang. 

"DWP bisa  merangkul organisasi wanita lainnya untuk bersama berperan aktif meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membantu masyarakat dengan pencerahan teknologi digital" ucap Hj. Lale penuh semangat saat memberikan sambutan, Selasa, (15/12) bertempat di Graha Bhakti Praja 

Hj. Lale juga bersyukur di masa pandemi Covid-19 ini, DWP bisa memberikan contoh kepada masyarakat dengan menyelenggarakan upacara dengan penuh kesederhanaan dan keterbatasan serta pelaksanaan protokol kesehatan yang baik. 

"Selamat HUT ke-21 Dharma wanita Persatuan, semoga Allah SWT selalu memberikan kita petunjuk dan hidayah," tutupnya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Upacara Virtual, Ny. Amalia Yusron, menjelaskan bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT Dharma wanita, DWP telah melaksanakan berbagai kegiatan - kegiatan, antara lain dzikir akbar dan doa bersama di Masjid Islamic Centre Mataram, Sosialisasi advokasi parenting di Kabupaten Lombok Utara, serta bakti sosial membersihkan pesisir pantai batas senja ampenan. (Gl 02).

Belum ada Komentar untuk "HUT Ke - 21, DWP Provinsi NTB Ajak Perempuan Melek Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel