BNN Terima Bantuan *CSR* BRI Untuk REAN

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Drs. Heru Winarko, S.H., menerima bantuan dana _Corporate Social Responsibilty_ (CSR) dari Executive Vice President BRI, pada acara Peresmian Fasilitas Sarana Prasarana BNN yang diselenggarakan di Lido, Jawa Barat, pada Senin (14/12).

JAKARTA, - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Drs. Heru Winarko, S.H., menerima bantuan dana _Corporate Social Responsibilty_ (CSR) dari Executive Vice President BRI, pada acara Peresmian Fasilitas Sarana Prasarana BNN yang diselenggarakan di Lido, Jawa Barat, pada Senin (14/12).

Dalam kesempatan tersebut, BRI menyerahkan _mockup_ Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) yang akan dibangun di sebuah taman bacaan di wilayah Provinsi DI Yogyakarta, dengan nilai pembangunan sebesar Rp 318.000.000,-.

REAN adalah rumah berbentuk website yang dapat di akses secara online. Generasi milenial dapat mengakses digital literatur dan ikut aktif membuat konten pencegahan penyalahgunaan narkoba ke dalam website tersebut.

REAN diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi, informasi, dan edukasi bagi generasi milenial dan masyarakat umum lainnya.

Pada kesempatan tersebut, BRI juga menyerahkan _mockup_ kartu identitas multifungsi yang nantinya diperuntukan bagi pegawai BNN. (Gl 02)

Belum ada Komentar untuk "BNN Terima Bantuan *CSR* BRI Untuk REAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel