News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penobatan Duta Remaja Pariwisata Sebagai Duta Anti Narkoba

Penobatan Duta Remaja Pariwisata Sebagai Duta Anti Narkoba

 

14 Orang Duta Remaja Pariwisata tersebut dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba dengan memberikan Sertifikat dan Selempang Duta Anti Narkoba sebagai wujud komitmen BNNP NTB dan Para Duta untuk secara sungguh-sungguh melakukan upaya P4GN


MATARAM, - BNNP NTB melaksanakan Kegiatan Pengukuhan Duta Remaja Pariwisata sebagai Duta Anti Narkoba, BNNP NTB dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya BNNP NTB menggandeng semua komponen dalam upaya P4GN di Nusa Tenggara Barat.Yang dilaksanakan di kantor BNNP NTB , Jum’at, 27 November  2020.


Duta Remaja Pariwisata sebagai salah satu komponen yang dipilih melalui kontestasi Pemilihan Duta Remaja Pariwisata NTB tahun 2020 diharapkan bisa menjadi motivasi sekaligus menginspirasi para remaja di NTB untuk mensosialisasikan P4GN di masyarakat pada setiap event  yang diikutinya baik ditingkat Nasional maupun Internasional. 


" Untuk itu, Kepala BNNP NTB, *Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si* menobatkan  para Duta Remaja Pariwisata tahun 2020 sebagai  *Duta Anti Narkoba* BNNP NTB.


Sebanyak 14 Orang Duta Remaja Pariwisata tersebut dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba dengan memberikan Sertifikat dan Selempang Duta Anti Narkoba sebagai wujud komitmen BNNP NTB dan Para Duta untuk secara sungguh-sungguh melakukan upaya P4GN sehingga bisa mewujudkan masyarakat khususnya remaja NTB yang gemilang dan bersih dari penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba." Katanya.


Selain itu juga , Dalam rangkaian kegiatan tersebut, kepala BNNP NTB juga  mengajak para Duta Anti Narkoba melihat secara langsung berbagai inovasi pelayanan BNNP NTB yang dilanjutkan dengan pembekalan dengan materi, kondisi permasalahan narkoba, strategi penanganan P4GN, Permasalahan Rehabilitasi dan Pemberantasan Narkoba di NTB." Ungkap pria Yang Murah senyum itu.(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar