BNNP NTB dikunjungi Penegak dan Pandega Pramuka Kwarda NTB

 


MATARAM, - BNNP NTB dikunjungi Penegak dan Pandega Pramuka Kwarda NTB kegiatan ini dalam rangka office Tour. Saat ini , Kegiatan kunjungan Penegak dan Pandega Pramuka Kwarda NTB  dilaksanakan dalam rangka office Tour ke BNNP NTB sebagai salah satu upaya BNNP NTB  untuk mendekatkan pelayanan  kepada berbagai pihak sekaligus menggandeng semua komponen dalam upaya P4GN di Nusa Tenggara Barat. Yang dilaksanakan di kantor BNNP NTB, Jum’at, 27 November 2020.


Kepala BNNP NTB, *Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si* menerima secara langsung kunjungan rombongan Pramuka Kwarda NTB. 


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, kepala BNNP NTB, Sugianyar  mengajak para Duta Anti Narkoba melihat secara langsung berbagai inovasi pelayanan BNNP NTB dan menyampaikan  kondisi permasalahan narkoba, strategi penanganan P4GN, Permasalahan Rehabilitasi dan Pemberantasan Narkoba di NTB.


Selain itu, Para Penegak Pandega Pramuka Kwarda NTB sebagai cikal bakal untuk terbentuknya Satuan Karya (SAKA) ANTI NARKOBA BNNP NTB diharapkan bisa menjadi penggerak penggiat anti narkoba untuk mensosialisasikan P4GN di masyarakat. "Ungkapnya.


Melalui kesempatan kunjungan atau office tour tersebut diharapkan para penegak dan pandega pramuka Kwarda NTB dapat menjadi mitra BNNP NTB dalam upaya P4GN di NTB." Sambungnya.(gl 02)




Belum ada Komentar untuk "BNNP NTB dikunjungi Penegak dan Pandega Pramuka Kwarda NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel