News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PERINGATI HUT TNI KE 75, POSMAT TANJUNG LUAR BAGI PAKET SEMBAKO

PERINGATI HUT TNI KE 75, POSMAT TANJUNG LUAR BAGI PAKET SEMBAKO

Pos Pengamat (Posmat) Tanjung Luar melaksanakan pembagian 10 paket sembako pada Rabu 7 Oktober 2020

MATARAM ,  - Pos Pengamat (Posmat) Tanjung Luar melaksanakan pembagian 10 paket sembako pada Rabu 7 Oktober 2020.

Pembagian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke 75 di tahun 2020.

Komandan Posmat Tanjung Luar Peltu Marzuki menyampaikan bahwa 10 paket sembako ini diberikan kepada warga Nelayan binaan di Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban di tengah situasi Pandemi Covid-19.

"Kami Komandan Posmat Tanjung Luar telah menyalurkan Bantuan Sembako dari Komandan Lanal Mataram kepada warga masyarakat Binaan Posmat Tanjung luar Desa Tanjung Luar sebanyak 10 bungkus paket sembako dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 75 Tahun 2020 serta berbagi kepada masyarakat Binaan Posmat Tanjung Luar," ucap Danposmat Tanjung Luar.

Selain membagikan paket sembako, Posmat Tanjung Luar juga membagikan masker dan memberikan penyuluhan tentang Covid-19. Ia berharap masyarakat binaan Posmat Tanjung Luar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Dalam kegiatan itu kami juga dilaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat sekitar Pos dan memberikan penyuluhan dalam rangka nencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 supaya tetap menjalankan protokol kesehatan tetap memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang di sekitarnya." Terang Peltu Marzuki.

Dari pantauan di lapangan, masyarakat yang menerima bingkisan sembako sangat antusias mendengarkan penyuluhan seputar protokol kesehatan. Para warga binaan ini juga menghaturkan salam hormat dan terima kasih kepada Komandan Lanal Mataram. "Semoga Komandan Lanal Mataram di murahkan rizki dan semoga tambah sukses dalam tugas." Pungkasnya mengutip ucapan warga.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar