Peringati HUT TNI ke 75, Posal Selat Alas Bagi Paket Sembako


MATARAM - Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Selat Alas melaksanakan pembagian 15 paket sembako pada Senin 5 Oktober 2020.

Pembagian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke 75 di tahun 2020.

Komandan Posal Selat Alas Letda Laut (P) Marjun Susanto menyampaikan bahwa 15 paket sembako ini diberikan kepada warga Nelayan binaan Posal Selat Alas di Dusun Padak Guar Desa Padak Guar Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur.

Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga nelayan di tengah wabah Pandemi Covid-19.

"Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 Posal Selat Alas melaksanakan pembagian paket sembako dari Mako Lanal Mataram, kepada warga nelayan binaan di Dusun Padak Guar, Desa Padak Guar, Kec. Sambelia Kab. Lombok Timur. Sebanyak 15 paket sembako." Ucap Danposal Selat Alas.

Dalam kesempatan ini, Danposal Selat Alas juga berpesan kepada warga Nelayan binaan di Dusun Padak Guar Desa Padak Guar Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

"Kepada warga nelayan binaan, agar tetap mematuhi peraturan pemerintah, tentang protokol kesehatan dalam situasi wabah Covid 19." Pesan Danposal. (gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Peringati HUT TNI ke 75, Posal Selat Alas Bagi Paket Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel