News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momen HUT Ke-75 TNI, Danlanal Mataram Ingatkan Pentingnya Protokol COVID-19

Momen HUT Ke-75 TNI, Danlanal Mataram Ingatkan Pentingnya Protokol COVID-19

MATARAM ,  - Wabah Pandemi COVID-19 masih melanda dunia tak terkecuali Provinsi NTB, Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P), Suratun menekankan kepada anggotanya untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan pada masa pandemi ini. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada anggota yang terpapar COVID-19.

"Pada kesempatan ini, saya mengingatkan kepada semua anggota untuk terus-menerus menjaga diri dan keluarga dari wabah COVID-19 dengan mentaati protokol kesehatan yang berlaku," ungkap Suratun, senin (5/10/2020).

Menurutnya, aparat dalam hal ini TNI maupun Polri adalah contoh bagi masyarakat, oleh sebab itu, ia selalu mengingatkan kepada para anggotanya, selain memberikan edukasi ke masyarakat, anggotanya juga harus menjadi contoh.

"Kita bukan hanya menyuruh, tapi menjadi teladan bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan ini," terangnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktivitas demi mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 yang lebih besar lagi. Ia berharap, Pandemi COVID-19 ini segera berakhir agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas sosial maupun ekonomi seperti biasanya.

"Kami berharap Pandemi ini segera berakhir agar kita dapat beraktivitas seperti sediakala," tutupnya.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar