Kepala BNN RI Antisipasi Penyebaran Virus Di Perkantoran

Rapat Pimpinan (Rapim) yang digelar BNN RI secara virtual dihadiri oleh Brigjen. Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra selaku kepala BNNP NTB mengawali Program Kerja BNNP NTB


MATARAM ,  – Rapat Pimpinan (Rapim) yang digelar BNN RI secara virtual dihadiri oleh Brigjen. Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra selaku kepala BNNP NTB mengawali Program Kerja BNNP NTB yang dilakukan pada Minggu ini. Dalam kegiatan rapat pimpinan yang dilakukan sejak pagi sampai siang tadi mengangkat sejumlah pembahasan yang disampaikan oleh Heru Wanarko selaku kepala BNN RI secara langsung melalui video Conference. Senin, 21 September 2020. 


Dalam materi yang disampaikan  pada Rapim tersebut, ia meminta kepada seluruh pihak yang berada di lingkungan BNN Provinsi, Kota maupun Kabupaten untuk tetap menjaga kesehatan dan segera melakukan penanganan atau isolasi mandiri sampai sembuh apabila terpapar Covid.


Beberapa topik pembahasan yang dibahas seperti isu kesehatan, anggaran, yang menjadi pokok pembahasan utama selama berjalannya rapat pimpinan. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh kepala BNN RI saat membuka jalannya rapt pimpinan.


Selain menghadirkan kepala BNN RI sebagai pemateri selama berjalannya Rapim terlihat sejumlah Deputi-deputi BNN seperti, Deputi pemberantasan, Deputi pencegahan, Deputi pemberdayaan masyarakat dan satgas Covid juga menyampaikan beberapa materi. Sejumlah kepala BNN Provinsi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan  kondisi kesehatan personil masing-masing Provinsi, melalui video Conference.


Diakhir rapat pimpinan ditutup dengan pemaparan beberapa hal penting  oleh kepala BNN RI Heru Wanarko yaitu terkait revisi anggaran, masalah tahanan, dan mengenai Pilkada. Untuk setiap BNN diminta untuk mengirimkan detail semua Bakal Calon Kepala Daerah untuk dilakukan verifikasi keterlibatan dengan jaringan narkotika.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Kepala BNN RI Antisipasi Penyebaran Virus Di Perkantoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel