BNNP NTB Menggelar Tes Urine Di PT . Elnusa Petrofin



MATARAM , - 

Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar kegiatan tes urine yang dilakukan pada Senin pagi (21/9) di PT Elnusa Petrofin, Kota Mataram. Kegiatan yang dilangsungkan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 tersebut diikuti sebanyak 70 orang yang secara keseluruhan mencakup sejumlah bidang kerja di PT Elnusa Petrofin.


Selain itu dalam pelaksanaannya, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Rahmat Gunawan selaku Head Operation PT Elnusa Petrofin, Drs. H. Nur Rachmat selaku Kepala Bidang P2M, serta Kepala BNNP NTB Brigjen. Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra yang memonitoring jalannya tes urine. Di samping itu dalam kesempatan tersebut, Rahmat Gunawan juga mengikuti kegiatan tes urine di awal pagi.


Setelahnya melalui sebuah wawancara singkat, pria yang menjabat sebagai Head Operation (HO) tersebut memaparkan perihal tujuan serta sasaran dari dilaksanakannya kegiatan tersebut. “Kebetulan dalam hal ini, sasaran kita adalah AMD (pengemudi tangki), Office Boy serta saya pribadi” papar Rahmat Gunawan ketika ditanya perihal sasaran kegiatan tes urine. Adapun perihal tujuan kegiatan tersebut, ia mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk pelaporan terhadap stakeholder pusat terkait pelaksanaan tes urine yang hendaknya diadakan sekali dalam setahun.


Lebih lanjut dalam kegiatan yang telah berlangsung sejak pukul 07.00 pagi tersebut, Drs. H. Nur Rachmat selaku Kepala Bidang P2M BNNP NTB juga turut memberikan pemaparan singkatnya perihal beberapa hal kaitannya dengan pelaksanaan kegiatan. Selain itu, ia juga berharap bahwa kegiatan tes urine ini kedepannya dapat berlangsung secara rutin dan menjadi sarana guna menyadarkan setiap karyawan di PT Elnusa Petrofin akan bahaya narkoba.


Adapun setelah dilaksanakannya kegiatan tes urine terhadap 70 orang karyawan tersebut kegiatan tes urine ditutup dengan rangkaian foto bersama antara sejumlah karyawan dan Head Operation PT Elnusa Petrofin serta Kepala Bidang P2M dan Kepala BNNP NTB.(gl 02).


Belum ada Komentar untuk "BNNP NTB Menggelar Tes Urine Di PT . Elnusa Petrofin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel