Perdagangan Online Di Masa New Normal , Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Hadiri Webinar

Webinar dengan tema Perdagangan online di masa New Normal 

MATARAM, - Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II hadiri Webinar dengan tema Perdagangan online di masa New Normal Bertempat di gedung R. E. Martadinata Mako Lanal Mataram Jl malomba No 2 kec. Ampenan kota Mataram Prov. NTB anggota Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II mengikuti kegiatan Webinar dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto. Kamis (13/8/2020).

Webinar dengan tema Perdagangan online di masa New Normal yang diselenggarakan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berlangsung hari Rabu siang tanggal 12 Agustus 2020 yang bertujuan meningkatkan pengalaman dan usaha dalam perdagangan online di masa New Normal dengan narasumber Ibu Hanna Keraf (Founder/CEO Duanyam), Bapak Musa Widyatmodjo dengan materi New Bussines in Covid area.

“Kita ketahui bersama saat ini dunia sedang dilanda Covid 19, ini merupakan bentuk ujian kita semua”, Kata Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

“Untuk itu saya mengajak peserta webinar untuk menghadapi ujian ini dengan cara mencegah penyebaran Covid 19 sehingga kita dapat melewati ujian ini, dampak Pandemi Covid 19 saat ini membawa kerugian diberbagai sektor tidak hanya kesehatan namun juga perekonomian”, Tuturnya.

“Perubahan gaya hidup saat ini, kita harus dapat menyesuaikan bagaimana membaca peluang seperti Online Shoping, ini adalah sebuah peluang usaha, bagaimana dapat menawarkan produk disituasi Pandemi Covid 19, kata Ketua Dharma pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Hadir dalam kegiatan Webinar mendampingi Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II diantaranya Paur Kesla BK Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi, Pabinhar Lanal Mataram Letda Laut (T) Muhamad Mustaqim, 


(gl 02).



Belum ada Komentar untuk "Perdagangan Online Di Masa New Normal , Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Hadiri Webinar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel