Dalam Rangka HUT Ke Empat ,Hotel Aruna Senggigi Hadirkan Danlanal Mataram Di Acara Donor Darah


Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menghadiri rangkaian kegiatan HUT Hotel Aruna Sengigi yang melaksanakan donor darah. Kamis (13/8/2020).

LOMBOK BARAT, - Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menghadiri rangkaian kegiatan HUT Hotel Aruna Sengigi yang melaksanakan donor darah. Kamis (13/8/2020).

Lanal Mataram yang turut berpartisipasi dalam aksi sosial donor darah yang di gelar pihak Hotel Aruna Sengigi pada hari Rabu pagi tanggal 12 Agustus 2020.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 8.30 Wita sampai 12.00 Wita ini dihadiri oleh Danlanal Mataram, Kolonel (P) Suratun, S.H., dan beberapa Instansi serta masyarakat umum, dan karyawan Hotel Aruna Senggigi.

Disampaikan Komandan Lanal Mataram, Ini merupakan kegiatan sosial yang dapat menjadi kontribusi nyata Hotel Aruna Senggigi bagi masyarakat Lombok Barat pada khususnya dan NTB pada umumnya, semoga dapat menjadi contoh bagi pengelola dan pelaku pariwisata lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Hotel Aruna Sengigi dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 4 dalam bentuk aksi sosial diantaranya dengan donor darah.”  Ucap Danlanal.

Selain Danlanal MataramTurut hadi dalam kegiatan tersebut PgS. Palaksa, Pasintel, PgS. Pasops, PgS. Ka. Balai Kesehatan Lanal Mataram.

Ucapan terima kasih yang disampaikan , General Manager Aruna Senggigi kepada TNI AL dalam hal ini Lanal Mataram yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Aruna Sengigi.

“Terima kasih Komandan telah bersedia meluangkan waktu ditengah kesibukannya serta ikut berpartisipasi kegiatan sosial dalam bentuk donor darah yang digelar dalam rangka HUT  ke 4”, tutur Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.


(gl 02).



Belum ada Komentar untuk "Dalam Rangka HUT Ke Empat ,Hotel Aruna Senggigi Hadirkan Danlanal Mataram Di Acara Donor Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel