Peran Aktif Danlanal Mataram Dalam Penanganan Covid-19


Peran Aktif Danlanal Mataram Dalam Penanganan Covid-19
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.,


MATARAM, 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Wujudkan soliditas TNI POLRI dalam penanganan Covid 19 di NTB. Selasa (30/06).

Dalam pertemuan rutin yang diagendakan  Forkopimda Nusa Tenggara Barat, Selasa malam ini dilaksanakan di kediaman Kepala perwakilan Bank Indonesia Wilayah NTB Bapak Achris Sarnawi yang dipimpin langsung oleh Gubernur NTB DR.  Zulkieflimansyah, S.E, M. Sc., dan dihadiri wakil Gubernur  Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., serta seluruh pejabat dijajaran Forkopimda Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan yang berbeda Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyampaikan "Pada masa pandemi Covid 19 saat ini perlu kita semua menyadari dan mematuhi protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah, saya sebagai Pimpinan TNI AL di NTB saat ini, selain memberikan penekankan kepada seluruh Prajurit Lanal Mataram untuk mematuhi aturan yang telah menjadi keputusan dan perintah pimpinan TNI dan TNI AL juga mengajak masyarakat NTB mematuhi protokol Covid 19. Physical Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer jika selesai melakukan kegiatan di luar rumah.

Soliditas TNI dan POLRI menjadi perhatian Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., (Danlanal Mataram), disampaikan kepada Prajuritnya dalam setiap kesempatan, "Pelihara dan jaga selalu Soliditas". Satu pribahasa yang menjadi semboyannya hidupnya dalam pergaulan, "Satu musuh sangat banyak seribu teman terlalu sedikit". Disampaikan secara lugas pada kesempatan wawancara dengan awak media.(gl 02).







Belum ada Komentar untuk "Peran Aktif Danlanal Mataram Dalam Penanganan Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel