News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlanal Mantaram Memberikan Ucapan Hari Jadi Bhayangkara ke 74

Danlanal Mantaram Memberikan Ucapan Hari Jadi Bhayangkara ke 74


Danlanal Mantaram MemBerikan Ucapan Hari Jadi Bhayangkara ke 74
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH.,bersama Perwira Staf Lanal Mataram memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., langsung di kediaman Kapolda


MATARAM, - 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., memenuhi undangan hari jadi Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan secara Virtual, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, selaku Inspektur upacara, karena situasi pandemi Covid-19 saat ini. Rabu (1/7).

Pagi hari sebelum acara perayaan resmi dilaksanakan beliau bersama Perwira Staf Lanal Mataram memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., langsung di kediaman Kapolda.

Komitmen membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, disampaikan langsung  Danlanal Mataram kepada Kapolda NTB.

Kolonel Laut (P) Suratu, S.H., juga menyampaikan “Sinergitas serta kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah, Pengamanan serta membantu penanggulangan bencana alam pasca gempa NTB, termasuk dalam gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam wabah pandemi Covid-19 di wilayah NTB semoga bisa dijaga dan dipertahankan.”

Kedatangan Danlanal beserta perwira staf Lanal Mataram mengantarkan kue ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 serta bunga sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri sebagai ‘saudara kandung’ yang siap memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara khususnya di wilayah NTB.(gl 02/humas)




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar