News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanal Mataram Menerima Kunjungan Staf Ahli Markas Besar TNI

Lanal Mataram Menerima Kunjungan Staf Ahli Markas Besar TNI


Lanal Mataram Menerima Kunjungan Staf Ahli Markas Besar TNI
Komandan Lanal Mataram menerima kunjungan Staf ahli TK II  Bidang kesejahteraan personel Mabes TNI, di Mako Lanal Mataram


MATARAM, - 
Komandan Lanal Mataram menerima kunjungan Staf ahli TK II  Bidang kesejahteraan personel Mabes TNI, di Mako Lanal Mataram jalan Malomba nomor 2 Kecamatan Ampenan Kota Mataram Prov. NTB. Kamis (23/7).

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka mengetahui sejauh mana kondisi dan perkembangan dari tingkat kesejahteraan personel TNI maupun Pegawai negeri Sipil yang berada dijajaran Kementerian Pertahanan. Tim yang terdiri dari Marsekal Pertama TNI Hari Widodo, Kolonel Inf Hendro Cahyono, Kolonel Pnb Tata Budi Pratama yang dilaksanakan rabu siang kemarin tanggal 22 Juli 2020 di terima oleh PgS. Palaksa Lanal Mataram Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dan jajaran Perwira Lanal.

Dimulai dari perkenalan singkat dan Paparan di ruang tamu Lanal Mataram, rombongan menuju Mess TNI AL Pelembak Jl. Koperasi Ampenan, Kota Mataram dan dilanjutkan peninjauan kediaman pribadi PNS Lanal yaitu Bapak Sukur yang beralamat di Lingkungan Pajeruk Ampenan, tidak luput dari pemeriksaan Komplek perumahan dinas TNI AL, Kekalik dan Falts (Rumah susun) oleh Tim Staf ahli TK II Bidang kesejahteraan personel Mabes TNI.

(gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar