News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komandan Lanal Ajak Anggotanya Bersama Jalasenastri Senam SKJ

Komandan Lanal Ajak Anggotanya Bersama Jalasenastri Senam SKJ


Komandan Lanal Ajak Anggotanya Bersama Jalasenastri Senam SKJ
Lanal Mataram laksanakan senam SKJ  88



MATARAM, - 
Lanal Mataram laksanakan Jumat bersih dan senam SKJ 88 di Komplek perumahan dinas Kekalik jalan Majapahit  Kota Mataram bersama sama dengan Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II. Kegiatan yang bertujuan menjaga kebersihan dan jalin kebersamaan antar anggota juga mempererat silaturahmi antar keluarga. Jumat (17/70).

Bersih lingkungan dan menggarap lahan kosong pada pagi ini didahului senam SKJ 88 bersama anggota Lanal dengan Ibu ibu Jalasenastri yang dipimpin anggota Jasrek Lanal Mataram di lapangan Voly Kekalik, pelaksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Selain melaksanakan bersih bersih lingkungan sekitar, Danlanal juga mengajak warga komplek untuk menggarap lahan kosong menjadi kebun pertanian, ini sesuai anjuran pemerintah dan pimpinan dengan program ketahanan pangan pada masa pandemi covid 19 dan menuju tatanan hidup baru.

Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyampaikan pesan kepada keluarga besar Lanal Mataram agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, jika bersih dan nyaman akan membuat penghuninya menjadi sehat dan jauh dari sumber penyakit.
(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar