News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upaya Mendukung Pemerintah , Silvi Suratun Laksanakan Panen Hasil Pemanfaatan Lahan Kosong

Upaya Mendukung Pemerintah , Silvi Suratun Laksanakan Panen Hasil Pemanfaatan Lahan Kosong

Silvi Suratun Laksanakan Panen Hasil Pemanfaatan Lahan Kosong
Upaya mendukung pemerintah dalam mewujudkan gerakan ketahanan pangan terus dilakukan oleh Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II




MATARAM
Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun laksanakan panen hasil pemanfaatan lahan kosong tanaman ketahanan pangan, Selasa (30/06).

Upaya mendukung pemerintah dalam mewujudkan gerakan ketahanan pangan terus dilakukan oleh Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, kegiatan tersebut dibuktikan dengan pemanfaatan lahan kosong yang ada di sekitar tempat tinggal.

Ny. Silvi Suratun menyampaikan bahwa “kebutuhan akan pangan merupakan sektor penting di tengah pandemi Covid-19. Maka ketahanan pangan sangatlah penting dilaksanakan dengan melakukan budidaya tanaman pangan dengan memanfaatkan lahan kosong dan terbatas yang ada sekitar kita”. Beliau juga mengajak para istri Prajurit Laut (Jalasenastri) dapat memberikan dukungan kepada suami dalam rangka mensejahterakan keluarga.

Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun juga menyempatkan mengajak anggotanya untuk menebar 1000 ekor benih ikan Lele dikolam guna menunjang ketahanan pangan selain sayuran. 

Beliau berpesan bahwa selama kegiatan berlangsung, tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan memakai masker. Kegiatan yang didahului pembagian masker kepada warga Komplek Perumahan Dinas Kekalik sebelum seluruh rangkaian kegiatan hari ini dilaksanakan.

(gl 02/humas)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar