News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serah Terima Ketua Dharma Wanita Disperkim NTB

Serah Terima Ketua Dharma Wanita Disperkim NTB


Serah Terima Ketua Dharma Wanita Disperkim NTB
Kepala Dinas Perkim NTB, Ir. H. Azhar 


MATARAM,  -  Telah Berlangsung acara serah terima Ketua Dharma Wanita Dinas Perumahan dan Permukiman NTB, dari ketua lama Ny. IG Ayu Astiti Sugihartha, kepada ketua baru Ny. Dima Farimawati Azhar, SH. (Selasa, 9 Juni 2020).

Acara berlangsung dalam suasana akrab, dihadiri oleh para staff dan pimpinan Disperkim NTB. Langsung bertindak sebagai pembawa acara, Sekretaris Dinas Ir. H. Masnun Hasbullah,Sp.1.

Masih dalam suasana Lebaran, Kepala Dinas Perkim NTB, Ir. H. Azhar meminta walau sudah berpindah tempat tugas, agar silaturahmi tetap terjaga. Dengan silaturahmi, maka banyak pencerahan-pencerahan terkait pekerjaan yang bisa diselesaikan.

Sementara itu, Ir. Sugihartha, MT (mantan Kadisperkim yang saat ini menjabat staf ahli Gubernur NTB) menekankan pentingnya mencari terobosan-terobosan baru, terutama dalam kondisi yang sulit seperti saat ini.

Ny. IG Ayu Astiti Sugihartha meminta agar program--program Dharma Wanita Disperkim NTB banyak menyentuh keluarga muda. Ny. Dima Farimawati Azhar, SH selaku ketua Dharma Wanita baru,  menyambut ajakan tersebut, dan meminta dukungan dari seluruh anggota agar program dan kegiatan Dharma Wanita berjaalan secara efektif dan nyata.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama di depan kantor Disperkim NTB.(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar