Pol Airud Lobar bersama BNNP NTB Berbagi Masker untuk Pengendara di Simpang Tiga Gerung


Kasat Pol Airud Polres Lombok Barat IPDA I Gst Made Suarjaya Saat memberikan masker ke para pengendara yang melintas di area simpang 3 Gerung

Lombok Barat - Satuan Polisi Air Udara (Sat Pol Airud) Polres Lobar bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan kegiatan pembagian masker bagi para pengendara yang melintasi simpang tiga Gerung. 

Pembagian 300 masker dari Pol Airud Lobar, TNI, BNN dan BPBD ini dilakukan di Posko Reaksi Cepat Covid 19 yang berada di Gor Mini Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Selasa, (19/5). 

Kasat Pol Airud Polres Lombok Barat IPDA I Gst Made Suarjaya saat memimpin kegiatan menyampaikan bahwa pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di NTB khususnya di Lombok Barat. 

Dikatakan Made Suarjaya, selain membagikan masker juga dilakukan sosialisasi dan imbauan terkait protokol pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran covid 19 bagi masyarakat yang melewati simpang  3 Gerung. 

"Selain Memberikan masker gratis, kami juga memberikan sosialisasi imbauan terkait protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari-hari guna memutus rantai penyebaran covid 19" ungkapnya , (19/5). 

Kasat Pol Airud mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sesuai dengan arahan Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo,  S. I. K untuk terus aktif memberikan sosialisasi bagi masyarakat dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19 khusunya di wilayah Lombok Barat. 

Dalam kegiatan tersebut Pol Airud Polres Lombok Barat mengerahkan 20 orang personelnya. "Kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkas Kasat Pol Airud Lobar. (gl 03).


Belum ada Komentar untuk "Pol Airud Lobar bersama BNNP NTB Berbagi Masker untuk Pengendara di Simpang Tiga Gerung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel