Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat, DPW PAN NTB Berbagi


Ketua DPW PAN NTB, H. Muazim Akbar.S.Ip. dan Seketaris nya , Hasbullah Muis


MATARAM , - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTB melakukan pembagian sembako untuk warga miskin yang terdampak kebijakan atas penanganan virus Corona atau Covid-19. Bantuan itu diharapkan  bisa meringankan beban ekonomi yang sedang dialami masyarakat.

Penyerahan sembako secara langsung dilakukan Ketua DPW PAN NTB, Muazim Akbar S.IP. di kantornya. Sembako itu merupakan bantuan dari pengurus DPW, DPD MATARAM  dan  dari Fraksi PAN.

Kemudian bantuan tersebut langsung dibagikan  oleh pengurus DPW PAN NTB kepada warga miskin di wilayah Mataram. "Kita minta kepada DPD kabupaten/kota lainnya juga melakukan hal sama," kata Muazim Akbar

Hadir dalam acara penyerahan sembako secara langsung, Bakal Calon Wakil Walikota Mataram, Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi,SH , Ketua DPD PAN Mataram , Ketua DPW PAN NTB , Sekretaris DPW PAN NTB, Hasbullah Muis  yang juga anggota DPRD Provinsi NTB, serta anggota  dari PAN.

Di tempat yang sama Muazim Akbar  juga berharap pemerintah daerah dan DPRD saling bahu membahu untuk memerangi Covid-19. "Jangan ada menyalahkan satu sama lain. Tapi kita harus bergandeng tangan baik pemerintah, DPR, pengusaha, silakan ambil bagian masing-masing demi meringankan beban masyarakat kurang mampu," ujarnya.


Ia mengaku berat memberantas penyebaran wabah pandemi Covid-19. Namun ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah NTB, pemerintahan daerah, TNI, Polri, dan Satpol PP karena telah bekerja keras dalam menjaga warga agar tidak membuat keramaian dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

"Kalau kita lihat perkembangan hari ini sudah mengarah kepada perbaikan. Apresiasi teristimewa kami kepada tenaga medis yang bekerja dengan luar biasa. Kami tahu tugas mereka sangat berat," ungkapnya.

Selain itu Ketua DPD PAN Mataram  , Drs. Saleh Ba'asyir Mengatakan  Bahwa Program Pembagian Sembako ini Dilakukan secara serentak Di seluruh Indonesia. 

"Dengan kerja sama semua pihak dalam memerangi Covid-19, ia berharap wabah virus itu segera berakhir di NTB khususnya dan Indonesia secara umumnya. Sehingga masyarakat bisa menyambut bulan Ramadhan dengan tenang.

Saleh Ba'asyir menambahkan Bakal Calon Wakil Walikota ,  Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi,SH .  ikut hadir dalam penyerahan sembako yang dilakukan DPW PAN NTB untuk dibagikan kepada masyarakat miskin, Ojek online, dan bukan Ojol aja tapi semua yang terdampak wadah Covid 19. Ungkap nya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat, DPW PAN NTB Berbagi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel