Pemerintah Desa Jagaraga Berikan Bantuan Kepada 150 KK Jompo Dan 40 Yatim Piatu

Plt.Kepala Desa Jagaraga, Iskandar S.sos


LOMBOK BARAT, – Mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, di desa Jagaraga, Pemerintah Desa Jagaraga Akan Memberikan bantuan Melalui Dana APBDes.

Oleh Karena itu, Kepala Desa Jagaraga Kecamatan kuripan, Iskandar.S.sos. menyerahkan Bantuan Minuman orson, gula, telur ,mie ,minyak, dengan total Rp.70.ribu per KK .yang akan diberikan langsung ke 150 KK Yang Terdampak Covid 19, Seperti Orang tua jompo,dan diberikan santunan juga kepada anak yatim-piatu sebanyak 40 Orang. Kamis(14/05/20).

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Jagaraga Iskandar S.sos , Binmas, Babinsa, Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa BPD, Beserta masyarakat yang akan menerima Bantuan Tersebut sebanyak 150 Kepala Keluarga.

Pelaksanaan pembagian Bantuan tersebut berlangsung sesuai Protokol COVID-19, seperti halnya masyarakat penerima Bantuan memakai masker, cuci tangan.dan lain sebagainya.

Bantuan yang diberikan Bansos Kades     tersebut guna untuk mengurangi Beban Masyarakat Desa Jagaraga di tengah tekanan Ekonomi Akibat Pandemi Virus Corona atau COVID-19 yang sedang mewabah saat ini.

Kepala Desa Jagaraga Iskandar.S.sos. Mengatakan bahwa Bantuan ini  di luar dana BLT DD desa yang diberikan kepada semua dusun se desa Jagaraga, dusun tegal,berime,dasan geres,adeng, lamper ,tambang eleh, dan karang bucu."Sebutnya.

Selain itu juga , masyarakat kami masih banyak yang wajib menerimanya atau yang membutuhkan Bantuan, ungkap Kepala Desa Jagaraga.

Ditempat yang sama , Salah seorang warga Desa Jagaraga yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Jagaraga atas segala perhatiannya, mudah-mudahan warga Desa Jagaraga mendapat pertolongan Allah dari Virus Corona atau COVID-19.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Pemerintah Desa Jagaraga Berikan Bantuan Kepada 150 KK Jompo Dan 40 Yatim Piatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel