News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda NTB Dan Polres Jajaran Gelar Baksos Serentak Mengurangi Dampak Akibat Covid 19

Polda NTB Dan Polres Jajaran Gelar Baksos Serentak Mengurangi Dampak Akibat Covid 19



Baksos Polda NTB dan jajaran dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu





MATARAM , Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1205/IV/KEP/2020 yang ditandatangani AS SDM Kapolri  Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S., M.M., Jakarta terkait kegiatan Polri dalam menyelenggarakan bakti sosial secara serentak  pada 21 April 2020, program ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan diantaranya, anak yatim, masyarakat kurang mampu, pekerja tidak tetap dan keluarga Polri yang terdampak langsung pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial dengan selalu mempedomani protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing 

Sedangkan untuk Baksos Polda NTB dan jajaran dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona di wilayah Lingkungan Bangsal kelurahan Batu Dawe, Kecamatan  Sekarbela Kota Mataram pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 pukul 09.00 wita diikuti oleh personil Polda NTB dan jajaran secara serentak di seluruh wilayah NTB. 

Untuk Polda NTB dengan jumlah keseluruhan sembako dibagikan sebanyak 5000 paket dan 5000 bh masker yang  selanjutnya dibagi di beberapa wilayah di Kota Mataram.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Wakapolda NTB  dengan membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Corona di Lingkungan Bangsal Kelurahan Batu Dawe, Kecamatan  Sekarbela Kota Mataram yang belum mendapat pembagian sebelumnya.Dari Batu Dawe WakaPolda NTB dan rombongan selanjutnya melakukan pengecekan Dapur Lapangan di Pelembak Ampenan.

Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan pembagian sembako di Lingkungan Pelita kelurahan Dsn Baru Kota Mataram dan Lingkungan Seruni Kel. Ampenan mataram dipimpin Dir Binmas Polda NTB.

Kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Corona juga dilaksanakan di daerah Kekait, Dusun Ranjuk dan sekitar wilayah Gunung Sari.


Di sela sela pelaksanaan pembagian sembako tersebut Kapolda NTB Menghimbau kepada seluruh masyarakat NTB agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk  selalu jaga jarak, social Distancing dan Fiscal Distancing, tetap menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat keluar rumah, terapkan hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan setiap saat selesai bepergian guna mencegah penularan virus Covid 19."ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K.,M.Si.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar