Pasien Positif Virus Corona Bertambah lagi Menjadi 6 Orang, Salah satu Warga Asal Sumbawa


Update 01April 2020




MATARAM , Pasien covid-19 yang positif terinfeksi virus corona di NTB bertambah lagi. Setelah sebelumnya di umumkan J pasien PDP asal Dasan Agung yang positif covid-19, data terbaru terjadi penambahan pasien positif covid-19.

Dari pers rilis yang diterima media ini, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menjelaskan penambahan satu orang pasien positif covid-19 tersebut berasal dari Kabupaten Sumbawa.

Ny. M berjenis kelamin perempuan berusia 44 tahun dinyatakan positif covid-19 setelah pemeriksaan swab di laboratorium Litbangkes Kementerian Kesehatan.

Adapun Ny. M diduga terpapar covid-19 karena pernah melakukan kontak langsung dengan pasien 01 atau pasien pertama asal Lombok Timur pada tanggal 9 Maret lalu.

"Jadi penderita pernah melakukan kontak langsung dengan penderita pasien covid-19 asal Lotim yakni pasien 01," jelas gubernur NTB.

Pasien kini masih di rawat di Rumah Sakit HL. Manambai Abdul Kadir Sumbawa. Kondisi pasien juga disebut mulai berangsur angsur membaik. Petugas kini sedang melacak tracking contact pasien. Dengan bertambah nya pasien positif covied-19 asal Sumbawa ini, NTB kini mencatat enam orang positif Covid-19, lima orang dalam perawatan dan satu orang meninggal dunia.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Virus Corona Bertambah lagi Menjadi 6 Orang, Salah satu Warga Asal Sumbawa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel