News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah COVID-19, Remaja Masjid Al Istiqomah Lakukan Penyemprotan Di Beberapa Titik

Cegah COVID-19, Remaja Masjid Al Istiqomah Lakukan Penyemprotan Di Beberapa Titik


Remaja masjid Al Istiqomah Di dampingi Babinsa Melaksanakan Penyemprotan Ke rumah Warga Dusun Tegal Jagaraga Kuripan Lombok Barat


LOMBOK BARAT, - Merebaknya wabah virus Corona membuat masyarakat di NTB resah hingga ini. Apalagi, wabah ini menyebar dengan sangat pesat. Selain itu, World Healthy Organisation (WHO) pun sudah menetapkan wabah ini sebagai Pandemi. 

Antisipasi hal yang tidak diinginkan, Remaja masjid Al Istiqomah dusun Tegal Jagaraga Kuripan Lombok Barat berinisiatif menyemprotkan cairan desinfektan di beberapa titik tempat warganya biasa berkumpul. Salah satunya, di masjid Al Istiqomah,dan Bale Globallombok

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi agar virus Corona ini tidak menyebar di lingkungan kami, beberapa titik kami semprot seperti masjid, jalan, dan beberapa tempat umum lainnya," ujar   Fathur saat ditanya wartawan, Rabu (01/4)..

Fathur mengungkapkan bahwa inisiatif ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga masyarakat dari wabah Corona.

"Pemerintah tidak mungkin bekerja sendiri, kita sebagai masyarakat juga harus ikut aktif dalam pencegahan wabah ini," ujarnya.

Ia berharap, wabah ini segera berakhir secepatnya. Mengingat, kondisi ini telah banyak mempengaruhi kehidupan masyarakat baik dari segi, ekonomi maupun kegiatan sosial lainnya.

"Semoga badai ini cepat berakhir, marilah kita perbanyak berdoa pada Allah SWT agar situasi ini cepat selesai," tandasnya..(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar