News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda NTB Salurkan Paket Sembako Di KLU, Akibat Covid 19

Kapolda NTB Salurkan Paket Sembako Di KLU, Akibat Covid 19


Kapolsek Pemenang mewakili Kapolda NTB memberikan sembako kepada warga sekitar

LOMBOK UTARA , Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si mengatakan dalam press release nya mengatakan bahwa Pada hari sabtu tanggal 04 April 2020 pukul 09.00 wita bertempat di mako polsek pemenang telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako dari Kapolda NTB kepada masyarakat kecamatan pemenang yang dilakukan secara simbolis, sekaligus membahas penanganan pencegahan penyebaran virus corona (covid19) di kecamatan pemenang.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadirbinmas polda NTB  Akbp Zamroni, S.Ag, Camat Pemenang, Kapolsek Pemenang beserta anggota serta Toga dan Toma di wilayah Pemenang.

Kapolsek Pemenang mewakili Kapolda NTB menyampaikan bahwa dari 5 kecamatan yang ada di kabupaten lombok utara ini kecamatan pemenang dan kecamatan kayangan yang menjadi sasaran penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat kita yang kurang mampu dari bapak kapolda NTB guna mengurangi dampak sosial di masyarakat akibat wabah virus Corona (Covid-19). 

Bantuan sembako yang berjumlah 200 paket, 1 paket sembako berisi 5 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir dan 2kg beras,  Kegiatan pembagian sembako ini akan kita lakukan secara simbolis dengan 5 orang perwakilan warga yang menerima bantuan akan menerima secara langsung kemudian sisanya akan dibagikan oleh Babinkantibmas di desa masing masing.


Camat Pemenang menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mempererat tali persaudaraan kita, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda NTB, kapolsek dan jajarannya yang sudah mempelopori kegiatan ini, terimakasih juga untuk toga dan toma yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini, menyangkut pandemi virus corona, kita dituntut untuk bersatu dalam menangani dan melawan penyebarannya. 

Kami dari jajaran pemerintahan kec. Pemenang berdasarkan beberapa surat edaran yang kami pedomi, beberapa langkah yang sudah disepakati oleh pemerintah pusat,provinsi dan kabupaten bagaimana cara pencegahan covid19 diperlukan rasa kebersamaan dan bersatu. 


Lebih lanjut, Artanto menyampaikan Dari Jajaran muspika kecamatan pemenang sudah menekankan kepada masyarakat khususnya masyarakat pemenang, setiap kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh virus covid-19 dan masyarakat diharapkan mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah untuk mengisolasi diri selama 14 hari guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.


Kapolda NTB menghimbau kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat agar tetap tenang, tidak takut dan cemas menghadapi wabah COVID 19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah utk jaga jarak, jaga kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta tidak menyebarkan informasi Hoax terkait wabah virus Corona.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar