News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Covid-19, Gubernur Cek Kesiapan Pelabuhan Kayangan - Poto Tano

Antisipasi Covid-19, Gubernur Cek Kesiapan Pelabuhan Kayangan - Poto Tano


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah langsung turun ke lapangan untuk mengecek kesiapan dua pelabuhan di NTB


SUMBAWA BARAT, - Setelah menerima sejumlah masukan dari masyarakat, Jumat malam (3/4/2020) Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah langsung turun ke lapangan untuk mengecek kesiapan dua pelabuhan di NTB yakni Pelabuhan Kayangan dan Pelabuhan Poto Tano dalam mengantisipasi pandemi Covid-19. 

Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan pelabuhan dalam melakukan pemeriksaan setiap orang yang keluar masuk dari jalur laut. Pengecekan dilakukan dengan memeriksa suhu tubuh para penumpang dengan alat thermo gun.

Gubernur mengatakan bahwa lalu lintas di Pelabuhan Kayangan sudah diperketat dengan pengawasan yang sesuai prosedur. Untuk pelabuhan Poto Tano, Gubernur juga mengatakan pengawasannya relatif sama dengan Pelabuhan Kayangan.

"Di pelabuhan Pulau Lombok sangat ketat dan petugas-petugas kita sangat siaga 24 jam. Di Pelabuhan Poto Tano petugas-petugas kita siaga 24 jam dan sangat ketat juga memeriksa para penumpang yang akan keluar dari Pulau Sumbawa ke Pulau Lombok," terangnya.

Ia mengapresiasi kesigapan petugas-petugas yang senantiasa berjaga siang dan malam, bukan hanya untuk menjaga pelabuhan, namun juga menjaga agar masyarakat NTB dapat merasa aman dari pandemi Covid-19 ini

"Terima kasih pada teman-teman ASDP,  Dishub Provinsi dan Kabupaten, KKP, Polisi, TNI dan lainnya, yang 24 jam tak kenal lelah untuk melindungi dan merawat daerah kita," tutupnya.(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar