News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wagub NTB , Pasien Yang Meninggal Berstatus PDP

Wagub NTB , Pasien Yang Meninggal Berstatus PDP


Pasien ini ,Warga Dasan agung Yang Meninggal dan berstatus PDP


MATARAM,  – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid19 asal Dasan Agung, Kota Mataram meninggal dunia, Jumat (27/3). Ia sudah dimakamkan di Pemakaman Umum setempat.

“Warga Dasan Agung tersebut belum keluar hasil swab. Sehingga belum diketahui apakah positif corona atau tidak,” kata Komandan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covied- 19 Provinsi NTB Rohmi Djalilah.

Wagub NTB ini membenarkan jika almarhum berstatus PDP dan diisolasi di RSUD NTB. Ia punya riwayat perjalanan baru balik dari Jakarta pada 10-16 Maret ada di Jakarta.

“Ia datang ke RSUD Kota Mataram langsung dalam kondisi masih bisa jalan sendiri dengan keluhan seperti pasien Covid-19 pada umumnya,” terangnya.

Ia mengimbau agar semua masyarakat tenang, dan percayakan kepada tenaga medis. Kalau hasil swab sudah keluar maka pasti akan dibuka secara luas kepada masyarakat.

“Saat ini yang paling penting adalah agar masyarakat memperhatikan himbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah untuk lebih banyak di rumah, jaga jarak dalam berhubungan (physical distancing) dan tingkatkan pola hidup bersih. Masyarakat juga agar saling mengingatkan satu sama lain,” imbuhnya. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar