Gubernur NTB Lantik Lima Pimpinan BAZNAS NTB Masa Bakti 2020 -2025


Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc


MATARAM , - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc mengambil sumpah dan melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi NTB untuk masa bakti 2020-2025 di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Jum'at 27 Maret 2020.

Lima pimpinan yang dilantik tersebut antara lain, Drs. TGH. Munajib Kholid, Dr. TGH. Muhammad Said, Abdul Hakim, H. L. Pattimura Farhan, Drs. H. Maad Umar.

Mengawali sambutannya, Gubernur menyampaikan bahwa saat ini NTB dalam situasi yang tidak biasa karena pandemi dari virus corona belum berakhir. Oleh karena itu tugas BAZNAS  berbeda dari sebelum-sebelumnya karena akan menjadi salah satu garda terdepan dalam berinteraksi dengan masyarakat di NTB terkait upaya pencegahan virus corona.

Gubernur berharap dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki, para pengurus mampu membesarkan BAZNAS NTB. Sehingga kedepan tidak hanya mengumpulkan zakat dan sedekah tapi mampu mengembangkan BAZNAS yang sifatnya produktif.
Drs. TGH. Munajib Kholid, Dr. TGH. Muhammad Said, Abdul Hakim, H. L. Pattimura Farhan, Drs. H. Maad Umar.



"BAZNAS kita salah satu yang terbaik di Indonesia, kesinambungan pekerjaannya harus terus ada. Sehingga ini akan menjadi estafet yang bagus di masa yang akan datang," tuturnya. 

Di akhir sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat kepada lima orang pimpinan yang telah dilantik. Gubernur yakin bahwa BAZNAS mampu bekerja dengan maksimal. Terlebih dengan potensi dari umat Islam yang luar biasa, maka BAZNAS mampu menjadi garda terdepan untuk menangani virus corona dan kemiskinan di NTB. 

"Selamat kepada yang telah dilantik, pekerjaan ini sangat berat dan betul-betul dipertanggung jawabkan bukan hanya di masyarakat tetapi juga dihadapan Allah SWT. Mari bersinergi," tutupnya.(gl 02).



Belum ada Komentar untuk "Gubernur NTB Lantik Lima Pimpinan BAZNAS NTB Masa Bakti 2020 -2025"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel