TMMD Ke 107 tahun 2020, Dandim Lobar Ingatkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP. MM., selaku Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 1606/Lobar 


LOMBOK UTARA, TNI Manunggal
Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 di wilayah Kabupaten Lombok Utara secara resmi dilaksanakan mulai hari ini.

Demikian disampaikan Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP. MM., selaku Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 1606/Lobar pada saat mengambil apel pengecekan anggota di halaman Kantor Desa Genggelang Kecamatan Gangga KLU,  Senin (16/3).

Adapun sasaran fisik dalam program TMMD ke 107 selama satu bulan kedepan yakni pembukaan jalan baru sepanjang 535 meter dengan lebar 7 meter, pembuatan jembatan dengan panjang 12 meter dan lebar 6 meter, pemasangan talud pengaman badan jalan sepanjang 420 meter dengan tinggi 2 meter, rehab tempat wudhu' dan MCK 1 unit dan ️pembuatan tempat wudhu dan MCK 1 unit.

Dijelaskannya, selain kegiatan fisik, dalam program TMMD juga ada kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan sosialisasi.

"Namun kita lihat kondisi perkembangan kedepan, kalau memungkinkan akan kita laksanakan," terangnya.
Tim TMMD saat melakukan pemeriksaan kesehatan

Selain itu, Dansatgas juga meminta seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, olahraga dan istirahat yang cukup sehingga pelaksanaan program TMMD berjalan aman, lancar dan tepat waktu.

Dandim Alumnus Akmil 1995 tersebut juga meminta untuk tetap menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD, dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat, diri sendiri, keluarga dan satuan.(gl 02).



Belum ada Komentar untuk "TMMD Ke 107 tahun 2020, Dandim Lobar Ingatkan Kemanunggalan TNI Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel