Laskar Sasak Mendukung Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Dan UMKM

Laskar Sasak 

MATARAM , Laskar Sasak Mengadakan Konferensi PERS  di salah satu Lesehan yang ada di Mataram . "DPP LASKAR SASAK membuat   Pernyataan sikap mendukung rancangan undang-undang (RUU) Omnibus law yang disusun pemerintah khususnya terkait dukungan terhadap sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Hal ini disampaikan Sekjen Laskar Sasak, Lalu Wahyudi Zakaria di Mataram, Senin (16/3/20).

Sebagai elemen masyarakat  Laskar Sasak hadir ditengah masyarakat untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas investasi di daerah NTB. Akan  ikut andil menjaga stabilitas dan kondusifitas investasi daerah yang bersifat positif demi terciptanya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Selain itu Laskar Sasak juga ikut serta mensosialisasikan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Laskar Sasak juga fokus pada masalah investasi daerah. Dimana investasi ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah termasuk UMKM. Lombok ini memiliki banyak potensi, khususnya bidang pariwisata,” lanjutnya.

Wahyudi melihat peluang besar bagi pariwisata Lombok kedepannya, terlebih saat ini di kawasan KEK Mandalika akan dibangun sirkuit MotoGP yang rencananya akan digelar pada 2021 mendatang.

“Kita ketahui saat ini KEK Mandalika menjadi salah satu destinasi super prioritas yang menjadi andalan  di promosikan untuk menggelar MotoGP. Dipastikan perekonomian masyarakat melalui UMKM sekitar KEK nantinya akan menggeliat dan berkembang,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPP Laskar Sasak, Lalu Taharudin mengatakan, keberadaan Laskar Sasak adalah untuk ikut berperan serta dalam menjaga iklim investasi di wilayah NTB, khususnya di Pulau Lombok.

“Laskar Sasak merasa terpanggil untuk menjaga iklim investasi yang sehat di NTB. Kami siap mengawal dan mengamankan program pemerintah pusat sebagai wujud dukungan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat NTB pada umumnya dan Lombok khususnya,” katanya saat melaksanakan Konferensi PERS Di Lesehan Dapur Sasak.

Laskar Sasak berharap agar investasi dan investor pariwisata yang masuk ke Lombok merasa nyaman dan aman dengan kondisi daerah NTB. "Tambahnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Laskar Sasak Mendukung Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Dan UMKM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel