Mencegah Virus Covid 19, Ini Yang Dilakukan Anggota DPR-RI Dapil NTB I Sumbawa


Anggota DPR-RI PKS Dapil NTB I Sumbawa
H.Johan Rosihan ST


SUMBAWA,  - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus mematikan covid-19 (corona) dan tanggap terhadap situasi yang mengancam nyawa manusia, khususnya di Sumbawa. 

Anggota DPR-RI Dapil NTB I Sumbawa Besar H.Johan Rosihan ST.  membagikan Hand Sanitizer dan masker sekaligus melaksanakan penyemprotan Disinfektan di beberapa masjid dan Gereja.

Reaksi cepat yang melibatkan beberapa  pengurus PKS Sumbawa Besar, Yang diketuai Johan Rosihan ,sebagai langkah strategis dalam upaya penanganan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus  covid-19.minggu(29/03/20).

Pembagian  hand sanitizer dan masker  yang dilaksanakan kedua kalinya di kota Sumbawa Besar,yang  diprioritaskan di beberapa tempat ibadah dan titik-titik potensi penyebaran virus covid-19 yang saat ini menjadi virus  menakutkan bagi manusia.oleh karena itu , kami melakukan aksi sosial Penyemprotan Disinfektan.

Anggota DPR-RI  Dapil NTB I ,H. Johan Rosihan yang akrab dipanggil Johan , menyampaikan Kegiatan ini, kami bermaksud untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa secara bersama-sama  kita melakukan pencegahan. 

Selain itu juga, Kami  ingin menyampaikan bahwa masyarakat tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini, semua komponen bangsa harus bahu membahu dalam menghadapi musibah yang mengglobal ini.

"Karena  kondisi virus corona yang mencekam pikiran dan mengancam jiwa manusia ini, tentu membutuhkan penanganan yang serius bagi semua pihak." Ungkapnya.

Johan , menambahkan  Langkah-langkah yang dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran  virus covid-19 menurutnya, yakni dengan membagikan hand sanitizer di masjid-masjid dan tempat yang dianggap berpotensi penyebaran virus tersebut."terangnya.

Dalam kegiatan ini, Anggota DPR-RI Dari PKS   Dapil NTB I Sumbawa melibatkan Kodim Sumbawa ,  Polres Sumbawa,dinas kesehatan Sumbawa selama dua hari  dan didukung sejak awal oleh Yayasan 1991. (wadah berkumpul alumni SMA 1 Sumbawa Besar tahun. 1991). 

Lanjut, Johan Rosihan menekankan kepada teman-teman  di lapangan agar mengikuti protap pencegahan covid 19 ini, Dengan cara tetap menjaga jarak  dan tidak menciptakan kerumunan.

"Ia juga mengatakan , Saya sangat senang atas respon baik dari pengurus mesjid maupun pendeta yang dengan tangan terbuka memberikan akses kepada tim kami,Bersama kita kuat, Sumbawa cegah corona." Kata Anggota DPR-RI Dapil NTB I Sumbawa Yang akrab disapa  Johan Rosihan. (gl 04)



Belum ada Komentar untuk "Mencegah Virus Covid 19, Ini Yang Dilakukan Anggota DPR-RI Dapil NTB I Sumbawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel