DPD PERTUNI NTB Bangun Kepedulian.


sekretariat DPD PERTUNI NTB Jl. TGH. Abdul Hafidz 14 Dusun Karang Bedil Selatan RT 03 Kediri Lombok Barat 

LOMBOK BARAT, Wabah COVID-19 bukan hanya mematikan orang hidup saja melainkan juga mematikan sendi² kehidupan terutama perekonomian.
Bagi kami penyandang disabilitas netra atau biasa disebut tunanetra betul-betul merasakan dampak ganasnya virus ini.
Tidak hanya takut tertular, akan tetapi anjuran pemerintah untuk melakukan Social Distancing dan Fisical Distancing sangat mempengaruhi kehidupan kami.

Sebagaimana yang dituturkan M. Fauzi, tunanetra asal Praya Lombok Tengah yang sehari² menjadi tukang pijat, bahwa penghasilannya menurun dratis.

Yang biasanya 100 ribu per hari menjadi 50 ribu per minggu, bahkan sejak 18 maret lalu tidak pernah mendapatkan pasien pijat baik yang didatangi maupun yang datang sendiri.

Kondisi serupa juga dialami oleh tunanetra anggota Persatuan Tunanetra Indonesia lainnya yang berprofesi sebagai tukang pijat.

Untuk itu marilah kta bantu sahabat² tunanetra yang terdampak corona dengan memberikan masker, sanitizer dan sembako pada mereka selama masa darurat COVID-19.

Kami sangat mengapresiasi langkah nyata pemerintah, swasta dan pihak² lainnya dalam menyikapi virus ini.

Bantuan dapat disalurkan ke : sekretariat DPD PERTUNI NTB Jl. TGH. Abdul Hafidz 14 Dusun Karang Bedil Selatan RT 03 Kediri Lombok Barat
Atau bisa menghubungi kami di 081237228568 dan 081916721550.

Semoga ada solusi bagi mereka. (gl 02)






Belum ada Komentar untuk "DPD PERTUNI NTB Bangun Kepedulian."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel