Satlantas Polres LOTARA Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Kasatlantas Polres LOTARA Pasang Spanduk Himbauan Kepada masyarakat


LOMBOK UTARA, globallombok.com -  Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran satlantas polres lombok utara dalam menekan angka kecelakaan berlalu lintas di gumi tioq tata tunaq.
salah satunya dengan memasang Spanduk himbauan tertib berlalu lintas, memanfaatkan
momen event pelaksanaan  piala dunia U 20 tahun 2021.

spanduk himbauan tertib berlalu lintas sengaja dipasang di Simpang empat pemenang, yang ramai dilalui pengendara papar Kasat Lantas Polres Lombok Utara AKP I Made Hastina, jumat 31 Januari 2020.

Perwira polisi ini menjelaskan salah satu tujuan  pemasangan spanduk himbauan Tertib berlalu lintas jelang piala dunia U 20 di indonesia, untuk menggairahkan kaum millenial dalam tertib berlalu lintas khususnya pecinta bola.

Disamping itu menurutnya giat pemasangan spanduk himabuan tertib berlalu lintas oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Lombok Utara  agar masyarakat secara luas mengetahui adanya perhelatan akbar sepak bola piala dunia U 20 Tahun 2021 pelaksanaanya di adakan di Indonesia tegas hastina".

Tertib berlalu lintas cerminan dari masyarakat Lombok Utara Yang Santun Di jalan Saat Berkendara yang berujung pada terciptanya suasana kambtibmas dan terminimalisir nya angka laka lantas .(gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Satlantas Polres LOTARA Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel