Kapolres LOBAR Antispasi Cuaca Buruk , Ini Yang Dilaksanakan Kasat pol Airud

Kasat Polairud Polres lombok Barat  IPDA I. Gusti Made Suarjaya Saat Melaksanakan Patroli


Kapolres LOBAR, Tingkatkan Himbauan Keselamatan Masyarakat,serta Patroli Sesuai SOP

LOMBOK BARAT,  -  Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Satrio Wibowo dalam Giat Operasional Polres Lombok Barat, pada akhir tahun lalu  menekankan kepada Kasat Pol Airud Polres Lobar IPDA I. Gusti Made Suarjaya untuk terus melakukan kegiatan patroli demi mengantisipasi hal-hal yang  tidak diinginkan terkait dengan cuaca, apalagi musim hujan dan angin kencang sudah mulai menyapa wilayah Indonesia terutama di NTB bagian perairan.

Dalam rangka menjaga Kamtibmas perairan, penegakan hukum, patroli, pengawalan, dan SAR,  Satuan Polisi Air dan Udara Polres Lombok Barat secara intens terus melakukan giat patroli di wilayahnya. (31/01/20).

Sesuai dengan arahan Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Satrio Wibowo kepada Kasad Pol Airud Polres Lobar IPDA I. Gusti Made Suarjaya untuk terus melaksanakan kegiatan patroli sesuai SOP. 

Made Suarjaya menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Perintah (sprin) Kapolres Lombok Barat, Polairud Polres Lombok Barat secara intens setiap hari terus melakukan giat Patroli di wilayahnya. 

Gusti Jaya menambahkan bahwa ,kami melakukan giat patroli 23 kali setiap bulannya," tambahnya. (gl 02).



Belum ada Komentar untuk "Kapolres LOBAR Antispasi Cuaca Buruk , Ini Yang Dilaksanakan Kasat pol Airud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel