News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Keamanan di ITDC, Ini Yang Dilakukan Tomsi Tohir

Terkait Keamanan di ITDC, Ini Yang Dilakukan Tomsi Tohir

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Tomsi Tohir,M.Si. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Redaksi Lombok Post

MATARAM, globallombok.co.id - Sewaktu menjabat sebagai Kapolda Banten , ia dikenal sebagai Kapolda yang selalu dekat dengan masyarakat .Oleh karena itu, setelah menjabat sebagai Kapolda NTB ia pun tetap melakukan apa yang sering dilakukan sewaktu  sebagai Kapolda Banten.

Sekarang Kapolda NTB sudah melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Instansi pemerintahan di NTB, kini Kapolda NTB Irjen Pol Drs Tomsi Tohir,M.Si. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Redaksi Lombok Post dan disambut Direktur Utama Lombok Post Grup Alpian Yusni bersama redaksi dan staf . Kamis 16 Januari 2020.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto,Sik.M.Si.Dalam siaran pers mengatakan bahwa dalam kunjungannya Kapolda menyampaikan beberapa hal, Media Diharapkan mampu mendukung program pemerintah dan kesuksesan suatu daerah apalagi NTB merupakan daerah tujuan wisata.

Kapolda NTB menyampaikan akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana keamanan itu bisa tercipta dan sangat menguntungkan masyarakat karena NTB merupakan Banyak tempat destinasi pariwisata.

Terkait pembangunan ITDC dan event moto GP diharapkan pihak ITDC merangkul media guna berkolaborasi mensukseskan event Moto GP tersebut dan tidak kalah penting peran masyarakat juga harus ikut berpartisipasi guna mensukseskan event tersebut.


Untuk pengamanan di ITDC Kapolda NTB sudah menyiapkan pengamanan, baik kantor Polsek yang dalam waktu dekat akan di bangun di dalam areal ITDC  serta personil dan kelengkapan, peralatan khususnya Alsus dan Almatsus..

Kapolda NTB ,Irjen Pol Drs Tomsi Tohir,M.Si. dan Direktur utama Lombok Post Alpian Yusni

Direktur utama Lombok Post Alpian Yusni juga menyampaikan untuk mendukung event Moto GP di Kute Lombok Tengah berencana bekerjasama dengan Jawa Post Grup untuk membangun penginapan agar bisa membantu menampung tamu atau pariwisata yang kedepan akan terus berdatangan.

Terkait peredaran narkoba dan maraknya anak anak di bawah umur menggunakan sepeda motor sebagaimana yang disampaikan Direktur Utama Lombok Post dan  JM Lombok Post Haliludin bahwa keamanan sekarang bukan terkait 3C namun lebih mengarah pada maraknya peredaran narkoba di NTB yang sudah masuk ke pelosok - pelosok masyarakat, untuk menangani hal tersebut Kapolda sudah memerintahkan Dir Narkoba dan jajarannya dan Kabid Humas untuk  meningkatkan kualitas penanganan kasus narkoba dan peran Humas dikedepankan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat melalui media agar masyarakat atau orang tua lebih mengutamakan keselamatan kepada anak anak khususnya yang masih dibawah umur untuk tidak diizinkan menggunakan sepeda motor.(gl 02).


Berita lainnya tentang Tomsi Tohir klik ⬇️⬇️⬇️⬇️
https://Globallombok.com





Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar