News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siloam hospitals Mataram, Berstandar internasional Diresmikan Gubernur NTB

Siloam hospitals Mataram, Berstandar internasional Diresmikan Gubernur NTB


Gubernur NTB bersama Chariman dan Funding Founder Siloam Muhtar Riyadi dan James Riyadi bersama Danrem 162/WB Kol. Czi Rizal Ramdani meresmikan Siloam Hospital






MATARAM , Globallombok.co.id - Sejak mengakuisisi Rumah Sakit sebelumnya  Di tahun 2017, Siloam hospital Mataram terus menawarkan berbagai pelayanan medis , termasuk gawat darurat 24 jam yang solid dan selalu siap melayani baik warga lokal atau asing.


Siloam hospital Mataram akan diresmikan langsung oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, pada hari Kamis (16/1), Siloam Hospital rumah sakit yang berlokasi strategis di jantung kota Mataram .selain itu juga Siloam hospital didukung oleh para spesialis unggul dan peralatan medis yang canggih.Peresmian tersebut dilakukan secara seremonial dengan penekanan tombol sirine serta pemotongan pita bunga.

Peresmian Siloam Hospital ini juga dihadiri oleh Chairman dan Funding Founder Siloam Muhtar Riyadi dan James Riyadi. Kedua nama tersebut merupakan taipan dengan jaringan bisnis yang mapan di Indonesia.

Chairman dan Funding Founder Siloam Muhtar Riyadi mengatakan memasuki era revolusi industri pemanfaatan teknologi sangat penting. Begitu juga di bidang kesehatan. Siloam Hospital sendiri ujar Muhtar merupakan rumah sakit berstandar internasional dengan daya dukung fasilitas serta tenaga medis yang memenuhi kualifikasi.

"Kini kita memasuki era revolusi 4,0 dimana dalam era ini di teknologi sangat penting, baik untuk peningkatan sumber daya manusia ataupun perangkat kesehatan, di era 4,0, kedepannya Lippo Grup juga akan berencana mengembangkan bisnis di Mandalika," ujar Muhtar.

Selain Siloam Hospital yang berada di jalan Majapahit, Lippo Grup juga berencana akan membangun rumah sakit berstandar internasional di kawasan Mandalika. Pembangunan RS berstandar internasional ini juga upaya mendukung program medical tourism.

Sementara Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menyambut positif rencana investasi Lippo Grup di Mandalika. Bahkan Dr. Zul berharap Lippo Grup segera membangun rumah sakit berstandar internasional untuk mendukung perhelatan Moto GP serta mendukung program medical tourism.

"Dengan adanya rumah sakit berstandar internasional akan menambah fasilitas penunjang utama, terlebih medical tourism, dengan adanya rumah sakit berstandar internasional para pasien dari luar negeri akan berobat kesini sekalian berlibur, jadi pak Muhtar saya berharap Lippo Grup berinvestasi di Mandalika," harap Dr. Zul.

Gubernur juga mengingatkan kepada tenaga medis baik dokter, perawat serta tenaga medis lainnya untuk meng upgrade kemampuan dan sertifikasi di bidang keahlian masing masing. Siloam Hospital ujar Dr. Zul menjadi pintu masuk praktisi kesehatan meningkatkan kemampuan dan kapasitas.

"Bagi dokter spesialis, perawat dan tenaga medis yang lain ini peluang besar untuk meningkatkan  kapasitas, tentu nya sebagai rumah sakit yang berstandar internasional tentu kualifikasi yang dibutuhkan juga memenuhi standar tersebut," pungkas gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul.(gl 02).




Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar