Selamatkan Dua anak terseret Ombak , Zulfiandi Tumbang

Zulfiandi yang bertarung melawan ombak untuk menyelamatkan dua anak tersebut akhirnya tumbang


LOMBOK BARAT , globallombok.co.id – Cuaca buruk membuat ombak cukup tinggi di sepanjang pantai Ampenan dan pantai sekitar,

Dua orang anak diperkirakan berumur 12 tahun terseret arus saat bermain di pinggir Pantai Ampenan sore sekitar pukul 17.00 Wita.(4/1).

Kapolres Lombok Barat , AKBP BAGUS S WIBOWO SIK. melalui Kasat Polair Polres Lombok Barat, IPDA I Gusti Made Suarjaya yang melakukan evakuasi membenarkan kejadian tersebut.

“Dua anak terseret arus sekitar 20 meter karena mandi saat ombak cukup besar,” jelasnya


Sebelum petugas datang, seorang nelayan bernama Zulfiandi (42 tahun) mencoba membantu dua anak yang terseret ombak, namun karena ombak cukup besar, Zulfiandi juga ikut terseret.

Kemudian seorang warga bernama Fauzi Alkap datang membawa galon melempar ke arah dua orang anak yang terseret arus. Keduanya berhasil selamat.

Zulfiandi yang bertarung melawan ombak untuk menyelamatkan dua anak tersebut akhirnya tumbang setelah berhasil membawa kedua korban. Zulfiandi akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis.(red/gl).



1 Komentar untuk "Selamatkan Dua anak terseret Ombak , Zulfiandi Tumbang "

  1. Kita harus lebih berhati2 membawa anak berekreasi ke pantai, khususnya pantai2 yg memiliki arus gelombang tinggi serta tidak aman bagi anak2 untuk berlibur, bermain dan mandi ditepian pantai itu. Dimohon ortu anak adalah harta yg paling berharga, karna hilang anak hilang harapan, tp bukan berarti bersedih teruslah bersabar akan hikmah2 dan karunia dari Allah SWT, karna disetiap kesusahan pasti ada kelapangan🙏🙏 terimakasih wassalamaualaikum wr wb

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel