News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WAKAPOLDA NTB BUKA PELATIHAN KADER PMII BALI - NUSRA

WAKAPOLDA NTB BUKA PELATIHAN KADER PMII BALI - NUSRA


Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, S.H., M.H., membuka kegiatan PKL (Pelatihan Kader Lanjut ) Pengurus Koordinator Cabang PMII Bali - Nusra

LOMBOK TENGAH , globallombok.co.id Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, S.H., M.H., membuka kegiatan PKL (Pelatihan Kader Lanjut ) Pengurus Koordinator Cabang PMII Bali - Nusra yang bertema "Merawat Kaderisasi Demi Kemajuan Organisasi Menuju SDM Unggul.
Rabu 4 Desember 2019 bertempat di Pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah.

Kegiatan PKL PMII angkatan ke III tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember hingga 8 Desember 2019. Hadir pada acara tersebut Kapolres Loteng yang diwakili oleh Kasat Intelkam, Ketua Umum PB PMII, Ketua PKC PMII Bali - Nusra Muslim, Pengurus PMII Kabupaten seBali-Nusra, Kader PMII Provinsi Bali, NTB dan NTT dan peserta berjumlah 150 orang.

Dalam sambutannya Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H.Tajuddin MH mengharapkan bahwa pelatihan Kader Lanjutan Angkatan III ini dapat menjadi program yang berkelanjutan sehingga dapat dipahami oleh seluruh peserta dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional maupun daerah Bali-NTB-NTT.

Terkait hadirnya PMII di tengah-tengah masyarakat sekarang ini sangat memberikan warna baru dalam restorasi kehidupan khususnya keberadaan ormas yang saat ini menjadi topik pembicaraan termasuk organisasi kemahasiswaan lainnya yang menjadi salah satu unsur berkembangnya demokrasi." Ujarnya.

Kita harus mempertahankan dasar Ideologi negara yaitu Pancasila dan UUD 1946 dimana dasar dan falsafah hidup bangsa Indonesia tersebut harga mati dan tidak boleh ada yang merubah maupun mencederainya. 


Para mahasiswa diharapkan menjadi manusia yang unggul bukan hanya dari segi pengetahuan tapi dengan etika-etika kebangsaan yang mendukung pemerintahaan Indonesia. 

Saat ini yang utama adalah penguasaan teknologi dan melek terhadap masalah yang serba digital namun jangan lupa bahwa mahasiswa mempunyai karakteristik yang khas."Katanya.

Mengakhiri sambutannya Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H Tajuddin MH menyampaikan selamat melaksanakan pelatihan semoga apa yang diharapkan dapat berjalan lancar. Dalam acara tersebut diserahkan cinderamata secara simbolis dari Ketua PB PMII kepada Wakapolda NTB dan pengurus PKC PMII Bali - Nusra.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar