Mencari Nafkah Buat Keluarga, Seorang Nelayan Hilang DiBangkobangko , Ini Yang Dilakukan Kasat Polairud


Kasat Pol Airud Lobar IPDA I Gusti Made Suarjaya mengerahkan seluruh personilnya dan bergerak melakukan penyisiran sepanjang perairan

Lombok Barat - Seorang nelayan asal Dusun Kuranji Bangsal Desa Kuranji Dalang Kec. Labuapi Kab. Lobar dilaporkan Hilang disekitar Bangkobangko usai memancing tongkol pada Kamis 19 Desember 2019.



Kapolres Lobar AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasat Pol Airud Lobar IPDA I Gusti Made Suarjaya menjelaskan bahwa  berdasarkan laporan yang diterima Sat Pol Airud Polres Lobar Nelayan atas nama Satari Pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019 sekitar pukul 01.00 wita dini hari, pergi melaut untuk memancing ikan tongkol bersama rekan-rekan sesama nelayannya dan masing-masing memakai perahunya sendiri-sendiri. 

Namun sekitar 17.00 wita pada saat teman-temannya sudah pada pulang, Satari tidak kunjung pulang, sementara terlihat sampan Satari masih berada ditengah laut dengan posisi mesin masih dalam keadaan hidup. 



Diperkirakan sampan milik Sdr. Satari berada diwilayah bangko-bangko Sekotong yang diketemukan oleh Sdr. Subki Nelayan asal Montong Kec. Batulayar Lobar," paparnya.


Dengan kejadian tersebut Kades Kuranji Dalang Sukadin berkoordinasi dengan Kanit Intelkam Polsek Labuapi Ipda Otto Edward mengharapkan bantuan dari aparat Kepolisian dalam hal ini Sat Polairud Polres LOBAR korban nelayan yang hilang.

Atas laporan peristiwa tersebut Kapolres Lobar AKBP Bagus Satrio Wibowo S.IK., menginstruksikan  Kasat Pol Airud Lobar IPDA I Gusti Made Suarjaya mengerahkan seluruh personilnya dan bergerak melakukan penyisiran sepanjang perairan yang diduga lokasi korban menghilang.Hingga berita ini diturunkan belum.ada informasi lebih lanjut terkait penemuan korban. (gl 02)







Belum ada Komentar untuk "Mencari Nafkah Buat Keluarga, Seorang Nelayan Hilang DiBangkobangko , Ini Yang Dilakukan Kasat Polairud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel